Follow Us

Rasakan Pengalaman Belanja Baru di Home Galleria dari Informa

Wulan - Selasa, 22 Desember 2020 | 21:55
Rasakan Pengalaman Belanja Baru di Home Galleria dari Informa

CERDASBELANJA.ID – Managing Director PT Home Center Indonesia Meutia Kumala mengatakan, pada tahun ini Informa mencoba memperkenalkan konsep penjualan furnitur dengan konsep luxury.

Setelah 16 tahun beroperasi di Indonesia, Informa meluncurkan pengalaman belanja baru melalui Home Galleria.

Berlokasi di Living World Alam Sutera, Home Galleria merupakan konsep penjualan khusus untuk furnitur yang lebih stylish, limited edition, serta luxury.

Baca Juga: Begini Cara Cerdas Belanja Online Supaya Tak Rugi di Kantong

“Home Galleria ini dibuka khusus untuk para pelanggan spesifik yang menyukai furnitur luxury dan limited edition,” ujar Meutia di dalam webinar Informa, Rabu (16/12).

Meutia menjelaskan, di dalam Home Galleria terdapat berbagai hal yang dipamerkan.

Pertama, mulai dari living gallery untuk semua kebutuhan ruang tamu, bergaya mewah dengan kualitas produk premium, hasil dari pengerjaan terbaik.

Baca Juga: Gampang! Beli Beli Bensin di SPBU Shell Kini Bisa Pakai Gopay

Kedua, marble gallery untuk koleksi meja marmer berkualitas tinggi dengan motif premium dan mewah. Berbagai meja yang ada di sini juga dapat di-customized berdasarkan ukuran dan bentuknya.

Ketiga, vanity gallery untuk koleksi kabinet kamar mandi, lengkap dengan aksesori lainnya seperti keran, tempat handuk, dan tisu dengan kualitas premium.

Keempat, art gallery untuk koleksi mewah dan artistik di seluruh ruangan, melalui koleksi art pieces dan aksesori rumah yang didesain oleh Desainer Produk internasional terkenal.

Baca Juga: Cara Jualan Online Hingga Untung Dua Kali Lipat dengan Mitra Tokopedia

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest