Rekomendasi Serial dan Film yang Tayang Bulan Maret di Prime Video, Langganan Sekarang!

Rabu, 01 Maret 2023 | 21:00
DOK. PRIME VIDEO

Rekomendasi serial dan film yang segera tayang di Prime Video.

CERDASBELANJA.ID – Sobat cerdas sudah langganan Prime Video? Nah, kamu wajib tahu rekomendasi serial dan film yang tayang bulan Maret di Prime Video.

Rekomendasi serial dan film yang tayang bulan Maret di Prime Video dijamin bagus dan bikin kamu betah berlama-lama di depan layar kaca.

Mau tahu ada rekomendasi serial dan film apa saja yang bakal tayang bulan Maret di Prime Video? Yuk, intip!

1. Jinny’s Kitchen Jinny’s Kitchen merupakan program unscripted pertama di Prime Video yang menceritakan pengalaman Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, Lee Seo-jin, dan V BTS saat membuka dan menjalankan restoran street food Korea di Bacalar, Meksiko. Kamu sudah bisa menyaksikan episode baru Jinny’s Kitchen yang tayang setiap hari Jumat di Prime Video. 2. Daisy Jones & The Six

Serial Amazon Original terbaru yang diadaptasi dari buku New York Times Best Seller berjudul sama ini diadaptasi dari karya penulis Taylor Jenkins Reid.

Dibintangi oleh Riley Keough, Sam Claflin, Suki Waterhouse, Sebastian Chacon, dan Camila Morrone, serial ini mengisahkan kebangkitan karir band rock fiksi di era 1970-an hingga menjadi salah satu band paling legendaris di dunia. Namun, tak ada yang benar-benar mulus dalam perjalanan. Di puncak kesuksesan, band ini mengalami perpecahan.

Saksikan kisah mereka di Prime Video pada 3 Maret 2023.

3. Zodiac: Apa Bintangmu?

Film bergenre drama komedi yang diangkat dari novel berjudul sama ini, mengisahkan tentang kisah Ariel (Enzy Storia) seorang pemilik toko kaos kaki yang terancam bangkrut.

Dia kemudian bertemu dengan Agi (Gandhi Fernando), seorang pria tampan yang menyukai astrologi dan mencari belahan jiwanya.

Untuk membuktikan kepada Agi bahwa astrologi tidak ada hubungannya dengan perjodohan, Ariel mulai berkencan dengan 12 pria yang lahir di masing-masing zodiak.

Kamu bisa menyaksikan kisah unik ini mulai 9 Maret 2023.

Baca Juga: Amazon Prime Video Kenalkan Konten Lokal, Ada Iqbaal Ramadhan, Vino G Bastian, hingga Kiky Saputri

4. Perfect Addiction

Pelatih MMA Sienna Lane (Kiana Madeira) mengira dia akhirnya telah mendapatkan segalanya dalam hidupnya: Apartemen yang bagus, pekerjaan impiannya, dan Jax (Matthew Noszka), cinta dalam hidupnya.

Jax dan Sienna tampaknya menjadi pasangan yang tak terkalahkan, dan terus meraih kesuksesan, hingga Sienna melatih Jax untuk menjadi juara MMA underground terhebat.

Semuanya terasa sempurna, sampai ketika dia menangkap Jax berselingkuh dengan adik perempuannya. Temukan nasib dari hubungan Jax dan Sienna pada 24 Maret 2023.

5. The Power

The Power mengajak penonton untuk mengikuti fenomena ketika tiba-tiba para gadis remaja secara misterius memiliki kekuatan listrik di tubuhnya.

Mereka bisa dengan sesuka hati menyetrum orang lain. The Power menjadi salah satu tayangan Prime Video yang istimewa karena semua penulis naskahnya adalah perempuan.

Selain Naomi Alderman, tiga penulis naskah perempuan lainnya adalah Sarah Quintrell, Claire Wilson, Brennan Elizabeth Peters, Stacy Osei-Kuffour, dan Raelle Tucker.

Segera masukkan serial The Power ke dalam daftar tontonan wajibmu di Prime Video. Serial Amazon Original ini akan rilis eksklusif pada 31 Maret.

Jadi, buat kamu yang masih bingung cara berlangganannya,berikut ini cara langganan Prime Video ya:

  • Download aplikasi Prime Video di Play Store (Android) atau App Store (iOS).
  • Apabila sudah membuat akun Prime Video maka hanya perlu klik “Login” dan masukkan nomor telepon atau e-mail dan password.
  • Setelah masuk ke beranda pilih salah satu film dan klik “Mulai uji coba gratis 7 hari Anda” dan akanmuncul rincian paket langganan.
  • Pilih “Mulai Streaming Sekarang - Batalkan Kapan Saja”.
  • Pilih metode pembayaran yang dinginkan (kartu kredit, debit, e-wallet, hingga melalui operator Telkomsel).
  • Pilih “Lanjutkan” dan akan diarahkan ke metode pembayaran yang dipilih.
  • Lanjutkan sesuai instruksi pembayaran hingga akun Prime Video telah aktif berlangganan. (*)

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya