Prime Video Rilis Jinny’s Kitchen, Unscripted Series Korea Pertama yang Dibintangi Park Seo-Jun hingga V BTS, Bisa Nonton Gratis Pakai Cara Ini

Sabtu, 18 Februari 2023 | 10:00
DOK. PRIME VIDEO

Jinny's Kitchen di Prime Video

CERDASBELANJA.ID – Penggemar V BTS merapat, karena dia bakal muncul dalam tayangan unscripted series Korea pertama, Jinny’s Kitchen di layanan streaming Prime Video.

Prime Video akan rilis Jinny’s Kitchen pada 24 Februari 2023, tentu saja jadi hari penting bagi fans V BTS.

Episode pertama Jinny’s Kitchen yang dibintangi V BTS bisa ditonton pelanggan Prime Video di Indonesia, Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, New Zealand, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Seperti disampaikan Prime Video via email kepada cerdasbelanja, Jumat (17/2), layanan streaming video global tersebut mengumumkan serial tanpa naskah (unscripted seriesi) Korea pertama, Jinny's Kitchen.

Serial itu menceritakan pengalaman beberapa bintang ternama saat menjalankan usaha restoran Korea di luar negeri, yang segera tayang secara eksklusif.

Serial ini merupakan program unscripted yang dibintangi aktor Jung Yu-mi, Park Seo-jun dan Choi Woo-shik, yang akan kembali reuni dengan Lee Seo-jin untuk acara ini.

Tidak hanya itu, V dari boyband K-pop populer BTS turut bergabung dan jadi pelengkap anggota tim.

Selain negara yang sudah disebut di atas, Jinny’s Kitchen bisa ditonton secara eksklusif di beberapa negara lainnya pada akhir musim semi tahun ini.

Acara ini mengikuti kesuksesan Youn’s Kitchen, yang diproduksi perusahaan hiburan terkemuka Korea, CJ ENM, yang juga menunjukkan para aktor membuka dan menjalankan restoran Korea kecil di luar negeri.

Di Jinny’s Kitchen, Lee Seo-jin akan memimpin tim untuk menyajikan jajanan Korea di Bacalar, Mexico.

Baca Juga: Cara Gratis Nonton di Amazon Prime Video, Cuma Lakukan 2 Langkah

Lee Seo-jin adalah seorang aktor yang juga memiliki gelar Manajemen Bisnis dari New York University Stern School of Business.

Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V BTS yang terkenal sebagai teman dekat memperlihatkan bagaimana mereka bersenda gurau di tengah-tengah restoran yang sedang sibuk, sambil melayani pelanggan bersama Lee Seo-jin.

“Kami menyadari betapa populernya tayangan Korea bagi para penonton Prime Video secara global,” kata David Simonsen, Direktur Prime Video, Asia Tenggara.

David menambahkan, yang menarik dari unscripted show karena selalu ada kejutan tidak terduga, antisipasi, dan kegembiraan yang akan didapat penggemar.

Terutama saat menyaksikan hubungan para pemain di kehidupan nyata, dan persahabatan antara mereka yang terbangun dari episode ke episode.

Dalam satu tahun terakhir, Prime Video terus memperbanyak konten Korea untuk pelanggannya secara global, termasuk K-drama eksklusif seperti Love in Contract dan serial aksi fantasi Amazon Original, Island.

“Kami berharap dapat menghibur para penggemar serial TV Korea dengan Jinny’s Kitchen. Kami juga bersemangat untuk melihat acara dan genre ini mendapatkan pemirsa baru dari berbagai negara di Prime Video,” tambah David.

Nah Yung Suk dan Jang Eun Jeong, Sutradara dari Jinny's Kitchen mengatakan, “Semua pemain bekerja dengan baik dalam membuat jajanan Korea mereka sendiri.”

Dia berharap penggemar sangat bersemangat untuk melihat kelima anggota tersebut berjuang dalam upaya mereka untuk memuaskan pelanggan internasional, sambil menjalankan restoran jajanan Korea.

“Kami sangat berharap acara ini akan membawa banyak kesenangan dan tawa bagi pemirsa Korea dan di global,” kata keduanya.

Baca Juga: Amazon Prime Video Kenalkan Konten Lokal, Ada Iqbaal Ramadhan, Vino G Bastian, hingga Kiky Saputri

Serial Jinny's Kitchen menjadi pendatang baru dari ribuan serial TV dan film dalam katalog Prime Video.

Termasuk judul eksklusif dari Asia Tenggara seperti asal Korea yaitu Island dan Love in Contract, anime terkenal seperti Chainsaw Man.

Serta konten Amazon Original yang memenangkan penghargaan dan diakui secara kritis seperti The Lord of the Rings: The Rings of Power, The Boys, Tom Clancy’s Jack Ryan,serta pemenang Emmy dan Golden Globe, Fleabag dan The Marvelous Mrs. Maisel.

Mau Nonton Gratis?

Buat calon pelanggan Prime Video, bisa manfaatin nonton gratis Jinny’s Kitchen pada masa uji coba.

Masa uji coba gratis nonton Jinny’s Kitchen dan koleksi lain di Prime Video bisa didapat selama tujuh hari.

Jika akhirnya tak tertarik, kita bisa batalkan keanggotaan kita kapan saja, asal sebelum tenggat tagihan berikutnya.

Jika tertarik, kita akan lanjut ke masa langganan dengan harga promo Rp59.000 per bulan.

Pelanggan Prime dapat menonton Jinny's Kitchen di mana saja dan kapan saja di ratusan perangkat yang kompatibel.

Di aplikasi Prime Video, pelanggan juga dapat mengunduh episode di perangkat seluler dan tablet mereka untuk menonton di mana saja secara offline tanpa biaya tambahan. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya