Jelang Ramadan dan Lebaran, Matahari Beri 1000 Tiket Mudik Gratis! Begini Cara Dapatnya

Senin, 06 Februari 2023 | 09:00

Beli baju di Matahari bisa dapat tiket mudik gratis jelang Ramadan 2023 ini.

CERDASBELANJA.ID - Jelang Ramadan 2023, Matahari menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggannya dengan mengadakan program mudik bersama dengan memberikan tiket mudik gratis.

Mengedepankan nilai Giving Back kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023, Februari ini Matahari mengumumkan program #MudikBersamaMatahari untuk pertama kalinya jelang Ramadan 2023.

Tak tanggung-tanggung, ada 1000 tiket mudik gratis dari Matahari Department Store yang akan dibagikan jelang Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Tiket mudik gratis bagi 1000 pelanggan untuk mudik ke 38 kota di pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan.

Matahari mengajak pelanggannya yang telah bergabung sebagai Matahari Rewards Member untuk berbelanja dan berpartisipasi dalam program #MudikBersamaMatahari.

Program ini berlangsung pada 5-28 Februari 2023 untuk mendapatkan tiket gratis pulang ke kampung halaman.

“Kami sangat senang menjadi perusahaan ritel fesyen pertama yang memfasilitasi mudik bagi pelanggan kami melalui program #MudikBersamaMatahari. Ini adalah salah satu upaya Matahari membangun kedekatan dengan pelanggan kami di momen spesial sepanjang tahun, yakni pulang ke rumah atau berada di kampung halaman saat Lebaran serta menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Idul Fitri adalah momen yang sangat berharga dan Matahari ingin menjadi bagian dari hari spesial ini,” ungkap Terry O’Connor, CEO Matahari.

Pendaftaran program dibuka untuk para pelanggan yang berada di Jabodetabek dan berencana pulang ke kota-kota di pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.

Bagi Sobat Cerdas yang mudik ke Jawa dan Sumatra, Matahari akan menyiapkan pilihan moda transportasi berupa bus dan kereta api.

Tiket yang tersedia hanya untuk satu kali perjalanan dan keberangkatan akan dilakukan dari Jakarta pada Sabtu,15 April 2023.

Yuk, ikuti cara dapat tiket mudik gratis dari Matahari di halaman selanjutnya.

Baca Juga: 3 Trik Jualan di Tiktok Saat Ramadan 2023, Bisa Gaet Banyak Pelanggan!

Setelah berbelanja, pelanggan dapat melakukan pendaftaran dan penukaran tiket di microsite www.mataharimudik.com atau melalui email, memilih kota tujuan dan moda transportasi, dan akan menerima nomor tiket.

Persediaan kursi terbatas dan kuota akan diberikan kepada pelanggan yang terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program #MudikBersamaMatahari berlaku untuk transaksi di semua gerai Matahari di seluruh Indonesia, Matahari Mobile App, dan Matahari.com.

Ketentuan dan Syarat

Pelanggan yang ingin mendapatkan tiket mudik dari Matahari wajib berbelanja di gerai Matahari menggunakan Matahari Rewards Member selama periode program berlangsung dengan ketentuan sebagai berikut:

1.Transaksi minimum senilai Rp1.000.000 dalam 1 bulan akan mendapatkan 1 tiket bus atau tiket kereta api, pelanggan bisa mendapatkan maksimum 4 tiket.

2.Untuk tiket pesawat, transaksi minimum senilai Rp2.000.000 dalam 1 bulan.

3.Pelanggan bisa mendapatkan maksimum 2 tiket.

4.Pembelanjaan dalam 1 bulan dapat diakumulasikan.

Cara Daftar Program Mudik Bareng Matahari

1.Pastikan total belanja kamu dengan Matahari Rewards Member sudah mencapai syarat yang ditentukan.

Baca Juga: Perempuan Milenial Akan Lebih Banyak Belanja Daring Selama Ramadan 2023

2.Klik QR Code di bawah atau kunjungi situs www.mataharimudik.com, klik Daftar Sekarang.

3.Isi data diri dengan lengkap pada halaman Registrasi dan klik tombol 'Register'

4.Klik tombol 'Update Moda Transportasi', pilih transportasi mudik dan kota tujuan yang Anda inginkan, klik Update Data.

5.Klik 'Daftar Data Pemudik' untuk memasukkan data tiket pertama pemudik yang kamu inginkan.

6.Klik 'Tambah Data Pemudik' untuk memasukkan data tiket ke-2, 3, 4 sesuai data yang dinginkan.

Nah, itulah langkah cara dapat tiket mudik gratis dari Matahari yang bisa mulai kamu lakukan jelang Ramadan 2023 ini, buruan belanja dan daftar! (*)

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya