3 Rekomendasi Setrika Uap Murah di Shopee, Baju Dijamin Lebih Rapi

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:00
cdn.cnn.com

Rekomendasi setrika uap murah

CERDASBELANJA.ID – Aktivitas di luar rumah yang mulai kembali normal, membuat kita perlu menonjolkan kerapian baju secara ekstra menggunakan setrika uap.

Sama seperti setrika biasa, setrika uap sudah menjadi solusi untuk memudahkan kita dalam merapikan pakaian yang sudah dicuci dan dijemur.

Setrika uap adalah setrika yang sumber panasnya berasal dari uap air. Perbedaan utama setrika uap dan setrika biasa, adalah bila setrika biasa hanya menghasilkan panas, setrika uap bisa memproduksi uap panas untuk menghaluskan pakaian.

Dengan demikian, setrika uap bisa berguna untuk berbagai hal, yakni menjadi pengering dan pelicin pakaian karena panas yang dihasilkan lebih merata.

Setrika uap yang baik memiliki opsi otomatis untuk menyemprotkan kabut atau percikan air yang berfungsi membasahi pakaian, sehingga lebih mudah untuk menghilangkan kerutan.

Tidak heran, jika saat ini semakin banyak orang yang memburu setrika uap karena dirasa lebih baik dalam melembutkan pakaian.

Ada banyak varian setrika uap di pasaran dengan harga dan merek yang bervariasi.

Namun, jangan salah, ada juga beberapa setrika uap yang memiliki harga murah, tetapi punya kualitas yang jempolan.

Sebagai referensi, berikut adalah beberapa rekomendasi setrika uap murah yang bisa dibeli online lewat Shopee atau Tokopedia.

1. Philips FeatherLight GC1418/35

Dok. Shopee
Dok. Shopee

Philips FeatherLight GC1418/35

Setrika uap yang satu ini, bisa menghilangkan kusut dengan lebih cepat. Dilengkapi dengan uap tanpa henti, semprotan uap, dan fungsi semprot, setrika ini dirancang untuk menghilangkan kusut tersulit sekalipun dengan mudah.

Fungsi semprotan dalam setrika uap ini, bisa menghasilkan kabut halus yang membasahi kain secara merata, sehingga lebih mudah untuk menyetrika kain kusut.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Setrika Mini Rp100 Ribuan, Praktis untuk Traveling

Selain itu, setrika uap ini dapat digunakan dengan air keran biasa dan tombol-geser calc clean memudahkan untuk menghilangkan kerak pada setrika.

Untuk menjaga kinerja setrika uap Philips, gunakan fungsi pembersihan kerak ini sebulan sekali saat menggunakan air keran biasa.

Jangan khawatir, tapak setrika Philips dilapisi dengan lapisan khusus anti-lengket agar licin di atas semua kain.

Selain itu, ujung setrika juga lebih runcing dengan alur kancing untuk memudahkan menjangkau area sulit, seperti area lipatan dan juga sela-sela kancing. Punya daya 400 watt, kapasitas tangki air setrika uap ini mencapai 145 ml.

Jika tertarik, kita sudah bisa membeli setrika uap ini dengan kisaran harga Rp255.000-Rp390.000 di toko resmi Philips.

Khusus untuk belanja di Tokopedia, dapatkan cashback 2% dengan minimal pembelian Rp150 ribu.

Ada beberapa pelanggan juga yang memberikan ulasan positif atas produk setrika uap ini.

Misalnya, seperti akun dengan nama pengguna mariza_cherry yang mengatakan, “Saya sudah coba dan saya suka. dunia perstrikaan saya jadi lebih mudah dan cepat. saran pemakaian jika mau memakai uap ditaruh posisi berdiri (foto no 2). pas setrika posisi biasa dan dalam 6-8 detik uap akan keluar sendiri. mohon baca buka manualnya dengan seksama. terima kasih Philips dan Shopee.”

Ada pula pengguna annisanalarayu yang mengatakan, “Alhamdulillah sudah sampai, dalam keadaan baik, menurutku setrikaan ini lumayan enteng, gampang merapikan juga, gaperlu di tekan biar rapih, terimakasih seller dan shopee.”

2. Tobi Travel Steamer

Dok. Shopee
Dok. Shopee

Tobi Travel Steamer

Pencinta travel wajib punya produk setrika uap yang satu ini. Punya ukuran kecil dan ramping, setrika uap Tobi sangat cocok dan mudah dibawa ke mana-mana.

Setrika uap ini bisa merapikan baju dengan lebih cepat, serta bisa menghaluskan baju atau celana yang digantung, sehingga pemakaiannya lebih praktis tanpa meja.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Hotel di Bali, Nikmati Sensasi Tidur di Alam Bebas Hingga Rasakan Pengalaman ala Film Eat, Pray, Love

Dilengkapi daya 650 watt-800 watt, setrika uap dari Tobi ini juga bisa membersihkan dan mengharumkan kain, sehingga pakaian menjadi segar saat dipakai.

Cara pakai setrika uap ini pun mudah. Kita hanya perlu memasukkan air ke tempat air yang tersedia, lalu colokkan setrika uap ke listrik dan posisikan tempat airnya di bagian atas.

Nantinya, lampu akan menyala saat setrika uap ini masih memanaskan airnya, lalu tunggu beberapa saat sampai lampunya mati agar setrika uap siap digunakan.

Setelah itu, tekan tombol uap sambil mendekatkan setrika uap ini melewati baju / kain yang mau dirapikan.

Jika lampunya menyala lagi, artinya setrika uapnya sedang proses memanaskan air lagi, tunggu sebentar sampai lampunya mati, ulangi beberapa kali sampai rapi.

Salah satu toko yang menjual setrika uap ini, adalah Takarai Beauty (takarai.beauty) di Shopee.

Toko berlabel Star Seller tersebut, punya penilaian 4,4 untuk penjualan produk setrika uap seharga Rp118.000 ini.

Salah satu penilaian datang dari pengguna bernama nyoba.beli yang mengatakan, “Barang aman krn packingnya rapih, setrika berfungsi dgn baik tp memang ini setrika traveling ya jd klu srtrikaannya banyak ga cocok pasti akan makan wktu banyak ngerjainnya, makasih seller dn kurir.

Ada juga pengguna bernama pandaaxel yang mengatakan, “Bagus bnget kirain gak nyala ternyata sesudah di isi air trus colokin berfungsi simple kok sangat bermanfaat disaat btuh mndadak klo mau strika baju.”

Jika tertarik beli, toko ini menyediakan diskon 45% sampai Rp4,5 ribu dengan minimal pembelian Rp10 ribu.

Baca Juga: Makin Gampang! Begini Cara Pesan Menu Paling Laris di GoFood, Lengkap dengan Rekomendasi dan Daftar Promonya

3. GM Bear 1053-Steam Ironer

Dok. Shopee
Dok. Shopee

GM Bear 1053-Steam Ironer

Mampu melicinkan pakaian dengan cepat, setrika uap ini mampu menembus ke serat halus kain.

Setrika uap ini juga cepat menghilangkan kerutan, sehingga pakaian lebih cepat rapi, serta bebas dari bakteri dan bau.

Cara pakai setrika uap ini pun mudah, kita hanya perlu menambahkan air secukupnya, colokkan kabel, lalu tunggu sampai lampu padam, dekatkan setrika uap pada pakaian, lalu tekan tombol uap.

Berukuran 40 X 12 X 24 cm, setrika uap ini punya kapasitas tangki air lepas-pasang sebesar 60 ml.

Jika tertarik, kita bisa membeli setrika uap dengan daya 1.200 watt-1.325 watt ini seharga Rp130 ribuan saja di toko resminya di Shopee.

Makin hemat, Shopee juga menyediakan diskon Rp100 dengan minimal belanja Rp200, lumayan, kan?

Ada banyak penilaian positif untuk produk ini. Salah satunya, dari pengguna puspa_wati87 yang mengatakan, “Produk baguss ..kualitas okk..packing okk.harga terjangkau terimakasih seller.

Kemudian, pengguna patty_92 mengatakan, “Produk bagus, berkualitas, kekurangan hanya di bagian tombol yang harus dipencet terus menerus, tapi over all ok, bisa digunakan dengan baik.

Jika tertarik beli, berikut adalah beberapa rekomendasi toko yang menjual setrika uap murah dan berkualitas, selamat belanja! (*)

MEREK DAYA HARGA DISKON
Philips 400 watt Rp255.000-Rp390.000 Cashback 2%
Tobi 650 watt-800 watt Rp118.000 Diskon 45%
GM Bear 1.200 watt-1.325 watt Rp139.900 Diskon Rp100

Editor : Presi

Baca Lainnya