Terbatas, Catat Promo Nyakrek Baso Aci di Kampanye Shopee 8.8

Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:00
Dok. Shopee

Nyakrek Baso Aci ikut kampanye Shopee 8.8

CERDASBELANJA.ID – Memulai usaha dengan modal Rp200 ribu, kini Nyakrek Baso Aci sukses mengembangkan bisnis jajanan lokalnya.

Owner dari Nyakrek Baso Aci Melly Oliviani menjelaskan, bisnis rintisannya sangat terbantu dengan kehadiran e-commerce seperti Shopee.

Ia tidak menyangka bisnisnya, Nyakrek Baso Aci mampu berkembang pesat, hingga bisa seperti saat ini. Awalnya, Melly hanya menggunakan aplikasi Shopee sejak tahun 2018 untuk berbelanja.

Melly merasa sangat mudah mengakses dan mencari produk dari kategori apa pun yang ia butuhkan.

Melalui berbagai kemudahan yang ditawarkan, ia pun memutuskan untuk melebarkan sayap bisnisnya ke platform Shopee.

Hasilnya mengagumkan, Melly tidak menyangka produk bakso aci instan yang hanya perlu dimasak beberapa menit menggunakan air panas ini, ternyata sukses dinikmati dan dibeli pelanggan dari berbagai penjuru kota di Indonesia. Rasa senang dan haru hadir setiap kali notifikasi order masuk dari pelanggan di Shopee.

Hingga kini, selain meningkatkan kualitas produk, Melly juga terus meningkatkan diri dan kemampuannya terutama dalam mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif.

Seperti mulai secara konsisten memanfaatkan ragam fitur dan program yang tersedia di Shopee, menggunakan iklan kata kunci pada fitur pencarian, dan mengikuti kampanye-kampanye menarik yang dihadirkan salah satunya Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Melly menjelaskan, ketika mengetahui Shopee memiliki tema kampanye yang sangat relevan dengan produknya, tentunya ia sangat tertarik dan ingin ikut memeriahkan.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dengan Modal Rp200.000, Coba Bisnis Bakso Aci

Kali ini, Nyakrek Baso Aci ikut berpartisipasi pada kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket yang berlangsung hingga 8 Agustus 2022.

“Para pelanggan dapat membeli ragam produk kami dengan harga promo spesial mulai dari Beli 2 Pasti Diskon 50%, Flash Sale diskon hingga 88%, dan Voucher Toko hingga 50% Kami harap, dapat memberikan pengalaman belanja kuliner secara praktis dan mudah bagi para pelanggan,” ungkap Melly.

Head of Electronics & FMCG Putri Lukman menyampaikan, Shopee sangat takjub dan bangga melihat perkembangan bisnis Nyakrek Baso Aci.

UMKM milik Melly ini, membuktikan kepada kita bahwa memulai bisnis dapat dimulai dengan modal yang terbatas.

Melalui kegigihan dan konsistensi memanfaatkan fitur dan program yang ada di Shopee, terbukti mampu memperluas pemasaran produk hingga peningkatan penjualan.

“Hal ini, merupakan wujud hasil dari komitmen Shopee yang senantiasa menghadirkan wadah dan solusi bagi para pelaku UMKM untuk dapat mengembangkan bisnisnya, salah satunya melalui kampanye Shopee 8.8 Pesta DIskon Supermarket,” ungkapnya.

Selain itu, sepanjang kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, pengguna juga dapat menikmati serangkaian promo menarik lainnya.

Mulai dari gratis ongkir semua toko, beli 2 diskon s/d 50%, dan tebus murah Rp5 ribu hingga 8 Agustus 2022 mendatang.

Ke depannya, Melly berencana untuk membuka gerai Nyakrek Baso Aci secara offline di beberapa kota.

Baca Juga: Bakal Pisah dengan Juragan99, Intip Daftar Bisnis Shandy Purnamasari

Ia ingin menjangkau dan menyapa para pelanggannya secara langsung, serta menikmati sajian bakso acinya dengan pengalaman baru.

Walau itu adalah perjalanan panjang berikutnya, ia tetap memfokuskan bisnisnya secara daring di platform Shopee yang nantinya akan terintegrasi dengan gerai offline-nya.

Kepada para pelaku UMKM lainnya, terutama yang bergerak di bidang makanan, Melly berpesan untuk tidak takut untuk memulai sebuah bisnis.

Ketika berbisnis, penting untuk memiliki tujuan yang ingin dicapai, strategi untuk mencapai tujuan tersebut, dan rencana mitigasi jika strategi tidak berjalan dengan baik. Terlepas dari memulai sebuah bisnis, menurut Melly ada hal yang harus diperhatikan lebih oleh para pelaku UMKM.

“Kita harus selalu konsisten dalam setiap lini bisnis yang kita jalankan, baik dalam memasarkan produk, menjaga mutu kualitas produk, dan juga wajib selalu berinovasi menciptakan produk-produk baru yang berbeda dan hits bagi para pecinta kuliner,” tutup Melly. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya