Resmi Bertransformasi, F&B Indonesia Ingin Pelanggan Kenyang dan Senang, Tawarkan Promo Baru Chatime, Gindaco, dan Cupbop

Minggu, 24 April 2022 | 14:00
Rahma Wulan M. A./Cerdas Belanja

Wajah baru F&B Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Siapa tidak kenal Chatime? Gerai minuman boba ini jadi salah satu minuman andalan yang banyak disukai masyarakat.

Namun, siapa sangka kalau Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, dan Gindaco berada di bawah payung yang sama?

PT Foods Beverages Indonesia, adalah induk perusahaan yang menaungi seluruh portfolio pilar bisnis food & beverage dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

PT Foods Beverages Indonesia, sebagai perusahaan yang menaungi keempat merek tersebut telah hadir sejak tahun 2011.

Namun, terhitung sejak 25 Februari 2022 PT Foods Beverages Indonesia resmi bertransformasi dengan wajah baru F&B Indonesia (F&B ID).

F&B ID menaungi empat merek besar, yaitu Chatime yang merupakan merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 rasa.

Kemudian, Cupbop yang merupakan merek makanan dengan cita rasa khas Korea seperti rice bowl dan street food. Gindaco, yaitu merek Takoyaki nomor 1 di Jepang, serta Chatime Atealier yang merupakan gerai Chatime berkonsep premium dengan memperkenalkan “affordable luxury.”

Saat ini, F&B ID mengelola lebih dari 400 gerai Chatime, 16 gerai Cupbop, 21 gerai Gindaco, dan 6 gerai Chatime Atealier yang tersebar di seluruh Indonesia

Business Director F&B ID, Devin Widya Krisnadi, menjelaskan bahwa bahagia itu sederhana. Sesederhana berkumpul bersama yang tersayang, sambil menikmati makanan dan minuman favorit.

Baca Juga: Apa Itu Chatime Atealier, Gerai Chatime Mewah Tapi Ramah di Kantong

“Di sinilah F&B ID hadir dan berkomitmen memberikan kebahagiaan untuk setiap masyarakat Indonesia melalui sajian makanan dan minuman dengan kualitas, layanan dan inovasi terbaik,” ujar Devin di Jakarta, Jumat (22/4).

F&B ID sendiri, bertujuan untuk menjadi perusahaan food & beverages yang selalu berinovasi dalam segi produk dan memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi keinginan pelanggan.

Melalui wajah baru ini, F&B ID berkomitmen untuk sepenuh hati menyajikan kebahagiaan di setiap harinya melalui cita rasa lezat yang melekat di lidah dan turun ke hati, menjadikan pengalaman menyantap makanan semakin berkesan.

Sejalan dengan wajah baru ini, F&B ID memperkenalkan logo baru yang disebut happy-con. Secara visual, happy-con terdiri atas tiga lingkaran yang terlihat seperti senyuman.

Lingkaran kuning (happy yellow), melambangkan semangat F&B ID dalam menyajikan kebahagiaan lewat produk yang berkualitas kepada pelanggan, dengan dikelilingi lingkaran ungu (creativiolet) sebagai kreativitas tanpa batas yang menghasilkan suatu pengalaman yang soul-full.

“Kebahagiaan yang hadir, menciptakan senyuman di tengah logo happy-con yang mengekspresikan keceriaan kami ketika melayani pelanggan. Layaknya wajah pelanggan setelah merasakan pengalaman bersama merek-merek F&B ID, yaitu kenyang dan senang,” lanjut Devin.

Upaya F&B ID agar semakin dikenal oleh publik, didukung dengan peluncuran situs web resmi fbindonesia.com pada 21 April 2022 dan Instagram @fbindonesia yang sudah lebih dulu diluncurkan.

Selain itu, upaya ini juga diturunkan ke dalam penggunaan logo F&B ID pada setiap materi promosi dan sosial media brand-brand di bawah naungan F&B ID.

F&B ID selalu memberikan apresiasi kepada para pelanggan, melalui berbagai penawaran spesial yang dihadirkan.

Baca Juga: Ini Deretan Menu Baru Chatime Atealier, Lebih Fresh dan Mewah

Salah satunya, mulai 22 April 2022 F&B ID menghadirkan berbagai promo menarik. Seperti Promo THR F&B ID: Chatime Milk Tea + Pearl untuk ukuran regular dengan harga Rp17.000, untuk pembelian in-store dan online delivery.

Lalu, Gindaco menawarkan promo Paket Bukber 3 party box topping apa saja dengan masing-masing isi 16 pcs Takoyaki dengan harga Rp276.000 untuk pemesanan melalui in-store dan WhatsApp di 0811-1820-328.

“Lalu, ada juga Cupbop dengan promo Bukber-5, berisi paket 5 Korean Rice Bowl dengan tambahan 5 japchae, 5 kimchi, dan 5 Korean Tea seharga Rp175.000,” tutup Devin. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya