Fasilitasi Akses Informasi, Lilla Hadirkan Layanan Lengkap untuk Para Ibu

Kamis, 03 Maret 2022 | 08:00
Dok. Lilla

Ilustrasi aplikasi Lilla

CERDASBELANJA.ID – Perkembangan dunia digital, membuka kesempatan baru yang lebih besar bagi ibu dalam menemukan berbagai informasi yang dibutuhkan.

Apalagi, ibu masa kini adalah ibu modern yang semakin melek digital dan banyak memanfaatkan platform digital, termasuk dalam mencari berbagai informasi penting yang dibutuhkan.

Namun, tak dapat diungkiri dengan segala kemudahan informasi yang dapat diperoleh, bertambah pula risiko kebimbangan dalam mendapatkan informasi yang kredibel dan terpercaya.

Termasuk salah satunya, sebagai rujukan untuk menemukan solusi terbaik bagi setiap kebutuhan dirinya dan buah hatinya.

Untuk mengakomodasi hal ini, Lilla hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan para ibu.

Lilla adalah platform online yang merupakan bagian dari Social Bella. Lilla menghadirkan layanan lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan para ibu dan buah hati di Indonesia.

Diluncurkan pada 2020, Lilla yang berfokus untuk kebutuhan ibu dan buah hati, terus berkembang untuk menghadirkan solusi yang cerdas dan ekosistem terlengkap bagi kebutuhan ibu dan buah hatinya, di setiap tahap kehidupan.

Lilla berkomitmen untuk memberikan personalisasi dalam pengalaman belanja produk, sesuai tahap tumbuh kembang anak, serta menyediakan informasi dari berbagai topik tentang ibu dan anak dengan bantuan tim ahli yang direkomendasikan.

General Manager Lilla Nurul Sulisto mengungkapkan, seorang ibu memiliki peran penting di rumah, termasuk dalam keputusan pembelian kebutuhan rumah tangga hingga mendidik anak.

Baca Juga: Semakin Digemari Wisatawan, OYO Bantu Digitalisasi Desa Wisata

Hal ini sering kali menyebabkan ibu kewalahan (overwhelmed) dan tak jarang akhirnya mengalahkan kebutuhan pribadi.

“Hal ini seolah menjadi hal yang wajar dan dimaklumi di masyarakat kita. Padahal, seorang ibu juga membutuhkan support system yang mendukung di setiap keputusannya, serta membantunya di setiap tantangan, terutama di masa pandemi,” ujar Nurul dalam keterangannya, Rabu (2/3).

Nurul melanjutkan, dalam pengamatan Lilla, kemudahan akses informasi secara online nyatanya tidak selamanya memberikan rasa aman bagi ibu. Khususnya, dalam mencari dan menemukan informasi produk bagi dirinya dan buah hatinya.

Untuk ini, ini adalah suatu yang disayangkan di tengah mudahnya akses informasi, ibu masih dihadapkan dengan kendala ini.

Kebingungan ini, menurut Nurul akan turut mempengaruhi perilaku pembelian (purchase behaviour) ibu yang memungkinkan terjadinya blind buying, atau perilaku membeli barang tanpa adanya informasi yang kredibel dan tepercaya, sebagai pertimbangan pembelian.

Padahal, seiring meningkatnya pertumbuhan penggunaan internet sebagai kiblat mencari informasi bagi para orang tua milenial, kegiatan belanja online juga semakin diminati.

Nurul melanjutkan, Lilla hadir dengan layanan yang sangat lengkap bagi ibu dan buah hatinya, sehingga dapat menjawab tantangan tersebut.

Melalui inovasi teknologi dan layanan, Lilla berfokus menjadi support system cerdas bagi ibu yang akan membantu mereka di setiap tahapan kehidupannya. Mulai dari memasuki masa kehamilan, menjadi ibu baru, hingga perkembangan anak.

Nurul meyakini, seiring dengan perkembangan era digital saat ini, selain support system dari keluarga maupun kerabat di sekitarnya, seorang ibu juga memerlukan support system digital.

Baca Juga: Gandeng JD.ID, realme Resmi Hadirkan realme 9 Pro dan realme 9 Pro+

“Terutama yang dapat membantu memberikan informasi yang kredibel, sehingga ibu menjadi lebih percaya diri, sekaligus membangun karakter belanja dan belajar cerdas untuk dirinya dan keluarga,” jelas Nurul.

Di sisi lain, Lilla juga menemukan adanya perubahan perilaku lain yang mana para ibu kian menyadari pentingnya perawatan diri (self care), sebagai bagian dari mencintai dan menghargai dirinya sendiri.

Dengan demikian, mereka bisa memberikan yang terbaik bagi keluarga. Hal ini, menjadi poin penting pengembangan inovasi Lilla yang mana bisa mendapatkan solusi yang cepat, lengkap, tepercaya, dan menjadi support system tambahan untuk ibu di Indonesia.

Lilla senantiasa hadir, tidak hanya untuk membantu para ibu mencari produk yang sesuai dengan keinginan mereka, tetapi juga sebagai sarana untuk edukasi di mana para ibu bisa mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Hal ini, didukung oleh adanya informasi dari para ahli yang kredibel dan tepercaya, terutama bagi para ibu muda di era digital ini yang cukup kritis, serta selalu ingin menggali informasi lebih lanjut mengenai tumbuh kembang anaknya.

Dengan demikian, informasi yang didapatkan akan lebih komprehensif dan para ibu pun dapat semakin merasa percaya diri dalam menjalani perjalanannya sebagai seorang ibu.

“Lilla hadir untuk menjawab kebutuhan para ibu Indonesia, sebagai solusi belanja di tengah pandemi yang efisien, terintegrasi, serta lebih personal. Ke depannya, Lilla secara konsisten akan terus berinovasi dalam menghadirkan layanan terbaik, serta menjadi sahabat yang siap membantu ibu di setiap tahapan kehidupannya,” tutup Nurul. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya