Inspirasi Gaya Pria Terkini, Refal Hady dan Shopee 3.3 Fashion Sale Bagikan Cara Cerdas Padupadan Kemeja Putih Untuk Berbagai Aktivitas

Jumat, 25 Februari 2022 | 19:00
DOK. Shopee

Inspirasi Gaya Pria pakai kemeja putih

CERDASBELANJA.ID – Dengan menggunakan kemeja putih, pria dapat terlihat rapi, sederhana, dan sophisticated secara bersamaan.

Dalam rangka kemeriahan Shopee 3.3 Fashion Sale, Shopee bersama Refal Hady, Actor & Fashion Enthusiast memberikan cara padu padan kemeja putih bagi pria.

Simak cara padu padan kemeja putih bagi pria untuk berbagai aktivitas ala Refal Hady di Shopee 3.3 Fashion Sale berikut ini.

  1. Kemeja putih sebagai pilihan utama untuk kegiatan formal
Kesan eksklusif dan elegan yang diberikan oleh kemeja putih polos bisa digunakan untuk menjalani aktivitas formal.

Misalnya seperti bekerja di kantor atau menghadiri acara resmi lainnya, karena sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai style bawahan ataupun outer.

Namun, ada hal yang perlu diperhatikan, seperti layer untuk melengkapi kemeja putih itu sendiri.

Kemeja putih sangat cocok untuk dikombinasikan dengan suit atau blaze, atau bisa juga dipadupadankan dengan sweater berwarna coklat.

Sedangkan untuk bawahan, dapat menggunakan celana bahan berwarna hitam atau warna netral.

Baca Juga: Cara Cerdas Buat Capsule Wardrobe yang Stylish dan Minimalis ala Elika Boen dan Shopee 3.3 Fashion Sale

DOK. Shopee

Inspirasi Gaya Pria pakai kemeja putih

  1. Nikmati waktu santai dan hangout dengan menggunakan kemeja putih
Bagi para pria yang akan menikmati waktu luang untuk bersantai dan hangout bersama sahabat, kemeja putih dapat dijadikan sebagai outfit andalan.

Kemeja putih memiliki sifat fleksibel untuk dikenakan dalam kegiatan apapun, termasuk hangout atau sekedar ngopi santai.

Jenis kemeja putih dengan lengan pendek maupun dengan jumlah kancing yang lebih sedikit dari kemeja formal pada umumnya dapat dipilih sebagai outfit utama.

Warna dasar putih yang tidak menyerap panas juga sangat cocok digunakan untuk melakukan aktivitas di luar ruangan.

Kemeja putih dengan ukuran oversized juga dapat dijadikan pilihan karena memberikan looks santai namun tetap menjaga unsur elegan.

Untuk bawahan, bisa dengan memakai celana pendek atau jeans serta sepatu jenis loafers.

Jangan lupa pakai aksesoris tambahan seperti kacamata hitam untuk melengkapi outfit santai-mu.

DOK. Shopee

Inspirasi Gaya Pria pakai kemeja putih

  1. Tetap optimal beraktivitas di rumah dengan kemeja putih
Baca Juga: 3 Cara Ramaikan Industri Fashion di Shopee 3.3 Fashion Sale

Di masa kini, sebagian besar dari kita melakukan aktivitas dari rumah, mulai dari bekerja, bermain bersama keluarga hingga beristirahat.

Warna kemeja putih dapat dipadukan dengan bawahan yang santai khas rumah sehingga menciptakan style sederhana namun berkelas.

Kemeja putih dengan bahan dasar katun dapat dijadikan pilihan untuk menjaga kenyamanan selama beraktivitas di rumah.

Styling kemeja putih dengan melepas kancing hingga setengah bagian dada, kemudian dengan menggulung bagian tangan hingga setengah lengan.

Dengan demikian, kamu dapat tampil sederhana namun tetap modis ketika menggunakan kemeja putih untuk segala aktivitas di rumah.

Nah itulah inspirasi cara memadupadankan kemeja putih untuk berbagai suasana dan momen ala Refal Hadi di Shopee 3.3 Fashion Sale.

Di dalam rangkaian kemeriahan Shopee 3.3 Fashion Sale, kita dapat memanfaatkan berbagai promo.

Ada COD Gratis Ongkir Rp 0, Diskon 50% + Voucher 50%, Style Baru s/d 50RB untuk mendapatkan berbagai pilihan kemeja putih maupun lini produk fashion lainnya.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya