Terinspirasi dari Karakter BT21, Chatime Hadirkan Menu Baru Purple Star Series

Kamis, 16 Desember 2021 | 15:00
instagram.com/chatimeindo

Chatime Purple Star Series

CERDASBELANJA.ID – Chatime terus berusaha menciptakan inovasi dan pengalaman unik menikmati minuman kekinian, bagi para penikmatnya di Indonesia.

Untuk menutup tahun 2021, Chatime Indonesia menghadirkan menu terbarunya, Purple Star Series yang terinspirasi dari BT21, dengan tema Universe of Good Time.

BT21 adalah karakter Kekayaan Intelektual (IP) global yang dibuat oleh LINE Friends. Berbagai karakter yang ada dalam karakter BT21, adalah RJ (Jin), Chimmy (Jimin), Koya (RM), Tata (V), Mang (J-Hope), Van, Cooky (Jungkook), dan Shooky (Suga).

Karakter BT21 ini, mewakili masing-masing personel boy band BTS yang sesuai dengan kreativitas dan kepribadian mereka.

Di sisi lain, kerja sama kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai merchandise spesial Chatime dan BT21 yang tersedia di seluruh gerai Chatime, mulai 13 Desember 2021 lalu.

Tren industri makanan dan minuman, terus berkembang dan masih menjadi salah satu sektor andalan pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca Juga: Chatime Hadirkan Chatime Kios, Inovasi Gerai Terbaru di Setiap SPBU

Oleh karena itu, Chatime sebagai merek penyedia minuman kekinian terus berinovasi untuk memenuhi permintaan masyarakat.

Marketing Communication General Manager Chatime Indonesia Lany Cucu menyampaikan, pihaknya melihat penggemar BT21 cukup banyak di Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa.

Oleh karena itu, Chatime menghadirkan minuman dan merchandise spesial yang terinspirasi dari BT21. Harapannya, dengan kehadiran Chatime Purple Star Series dan merchandise berkarakter BT21 yang menggemaskan ini, semua Chatimers dan penggemar BT21 bisa merasakan Universe of Good Time.

“Misalnya, Chatimers bisa menikmati akhir tahun 2021 dengan minuman Chatime Purple Star Series ini bersama keluarga atau sahabat, jadi kebersamaan dan kebahagiaannya lebih terasa," ujar Lany dalam keterangannya, Rabu (15/12).

Menu Chatime Purple Star Series yang terinspirasi dari BT21 ini hadir dalam dua varian, yaitu Purple Star Tea dan Purple Star Milk.

Purple Star Tea, adalah perpaduan segarnya Green Tea rasa buah anggur dengan Grape Jelly, sedangkan Purple Star Milk Tea merupakan perpaduan Signature Milk Tea Chatime rasa buah anggur dengan Grape Jelly.

Baca Juga: Chatime Kolaborasi dengan Minions Hadirkan Menu Baru Dalgonana, Gemas!

Dok. Chatime
Dok. Chatime

Chatime Purple Star Series

Minuman unik ini, disajikan dalam gelas khusus bertema BT21 dan ukuran large dengan harga Chatime Purple Star Series mulai dari Rp32.000.

Layaknya menu-menu Chatime lainnya, pelanggan juga bisa dengan bebas menambah jenis topping, menentukan takaran gula, dan jumlah es yang diinginkan.

Selain itu, Chatime juga menghadirkan special merchandise berupa BT21 Magnet, dengan delapan karakter BT21 dan BT21 Tumbler yang akan segera hadir.

Minuman Purple Star Series dan merchandise spesial ini, tersedia dalam jumlah terbatas khusus edisi Chatime dan BT21.

Program Chatime BT21 ini, bisa dipesan di seluruh gerai Chatime Indonesia, baik melalui pembelian langsung di gerai Chatime, Chatime Indonesia App, maupun online delivery.

Tidak hanya menyediakan berbagai menu terbaru secara rutin, Chatime juga menjamin keamanan dan kenyamanan para pelanggannya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas, proses pembuatan yang higienis, dan mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI.

Baca Juga: Cara Daftar Gratis Chatime Specialtea Digital Member dan Keuntungannya

Selain itu, untuk memudahkan pengalaman kuliner bagi para pelanggannya, Chatime juga menghadirkan Chatime Indonesia App yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.

Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah memesan minuman Chatime favoritnya di mana dan kapan saja.

Pelanggan juga bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan digital payment, serta dapat memilih untuk mengambil sendiri minumannya di gerai yang dipilih, atau dikirim ke alamat yang dituju menggunakan jasa delivery yang bekerja sama dengan Chatime.

Selain itu, agar semakin dekat dengan pelanggan, Chatime terus menambah gerai baru hingga kini telah mencapai 402 gerai se-Indonesia.

Salah satu konsep terbaru dari gerai Chatime yang mengusung konsep sustainability adalah Chatime Kios yang melayani pesanan take away, pembelian secara online melalui Chatime Indonesia App, dan layanan pesan antar online pilihan.

Chatime Kios hadir lengkap dengan berbagai varian menu, termasuk promo Chatime yang sedang berlangsung.

Chatime Kios ini, baru tersedia di beberapa area SPBU di Jabodetabek dan akan tersedia di berbagai lokasi strategis di daerah lainnya. (*)

Baca Juga: Viral di Medsos, Chatime Keliling Jadi Inovasi Baru dan Memudahkan

Editor : Yunus

Baca Lainnya