Keuntungan Pakai Kartu Kredit OVO U Card, Bisa Dapat Gratis Biaya Admin Seumur Hidup

Selasa, 07 Desember 2021 | 15:00
instagram.com/ovo_id

Catat apa saja keuntungan pakai kartu kredit OVO U Card

CERDASBELANJA.ID – OVO dan Bank BRI baru saja resmi meluncurkan OVO U Card. OVO U Card, adalah kartu kredit yang dirancang guna menjawab kebutuhan generasi milenial dan digital natives.

OVO U Card, merupakan salah satu kolaborasi bank dan fintech pertama yang dapat dikelola 100% secara digital, melalui aplikasi OVO.

Tidak hanya digunakan di Indonesia, OVO U Card pun dapat digunakan untuk transaksi di luar negeri, dengan dukungan jaringan Mastercard.

Pemilik kartu kredit OVO U Card, secara langsung dapat menikmati tambahan rewards dan benefit dari dua ekosistem besar nasional, serta akses transaksi lebih nyaman bagi beragam layanan dan penawaran dari berbagai merchant populer. Terlebih lagi dengan diterbitkannya gratis biaya tahunan seumur hidup.

Tidak hanya itu, ada beberapa keuntungan pakai kartu kredit OVO U Card yang bisa dirasakan para pengguna baru, yaitu sebagai berikut.

1. Pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan di ekosistem OVO, BRI, serta Grab.

Baca Juga: Cara Ajukan Kartu Kredit Danamon Grab, Ini 5 Keuntungan Pengguna

2. Produk OVO U Card yang dapat dinikmati oleh pengguna terpilih ini, menawarkan kemudahan proses pengajuan, dan verifikasi melalui aplikasi OVO dalam waktu maksimal 1 hari kerja.

3. Pengguna juga dapat dengan mudah mengubah transaksi, menjadi cicilan 0% hingga 12 bulan.

4. Keuntungan lainnya yang dapat dinikmati pemegang OVO U Card adalah gratis biaya iuran tahunan seumur hidup.

5. Adanya welcome bonus hingga 550 ribu OVO Points.

6. Adanya reward berupa cashback berupa OVO Points saat bertransaksi.

7. Selain itu, pada peluncuran ini OVO dan BRI menghadirkan program diskon hingga 50% untuk transaksi makanan dan transportasi di aplikasi Grab.

Baca Juga: Keuntungan Pakai Kartu Kredit BNI JD.ID, Banyak Bonus Pengguna Baru

8. Kemudian, saat pengguna bertransaksi minimal Rp500.000 di aplikasi Lazada, akan mendapatkan diskon maksimal Rp500.000.

Layanan dalam aplikasi OVO, menjadi semakin lengkap dengan adanya integrasi seamless antara OVO dan BRI yang memungkinkan pengguna, untuk mengatur transaksi OVO U Card secara penuh di aplikasi OVO.

Untuk itu, OVO dan BRI merancang produk yang sangat mudah diakses dan dikelola.

Termasuk mengatur jadwal cicilan, menelusuri program promo yang tersedia dari BRI maupun ekosistem OVO dan Grab, serta melihat riwayat transaksi.

Sebagai informasi, saat ini kartu kredit OVO U Card hanya ditawarkan kepada pengguna OVO Premier terpilih. (*)

Baca Juga: BNI dan JD.ID Kolaborasi, Hadirkan Kartu Kredit E-Commerce BNI JD.ID

Editor : Yunus

Baca Lainnya