Rekomendasi Aktivitas Seru Selama PPKM ala DANA, Bisa Tambah Semangat!

Rabu, 01 September 2021 | 13:00
Dok. DANA

DANA berikan rekomendasi aktivitas seru selama PPKM

CERDASBELANJA.ID – Pasang surut pandemi yang melanda Indonesia sejak tahun lalu, mengharuskan kita untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah saja.

Menemukan ritme bekerja, beristirahat, serta beraktivitas dengan seimbang menjadi hal penting yang patut diperhatikan.

Meskipun di rumah saja, seluruh rutinitas tersebut dapat dinikmati bersama-sama secara daring agar tidak terasa membosankan. Untuk melancarkan kegiatan daring, jangan lupa melakukan pembelian pulsa dan paket data melalui dompet digital DANA.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pakaian Rumahan ala NOA Everyday, Dijamin Tetap Gaya

Kini, waktunya ubah aktivitas lama dengan nuansa baru sambil ajak teman atau keluarga kesayangan agar makin seru selama di rumah.

Chief Marketing Officer DANA Monita Moerdani mengatakan, DANA hadir sebagai solusi terintegrasi bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhannya, termasuk di masa-masa pandemi yang penuh tantangan.

“Melalui aplikasi DANA, masyarakat bisa memenuhi kebutuhannya mulai dari kebutuhan dasar, sosial, hingga kebutuhan terhadap hiburan dengan mudah, aman, dan nyaman,” kata Monita dikutip dalam keterangannya, Minggu (29/8).

Di sisi lain, Monita juga memberikan sejumlah rekomendasi aktivitas seru selama PPKM, berikut ini adalah perinciannya.

1. Pacu Endorfin dengan Bentuk Grup Olahraga Daring

Rekomendasi aktivitas seru selama PPKM yang pertama, adalah membentuk grup olahraga secara daring.

Sisipkan olahraga singkat, agar imun terus terjaga dan terhindar dari berbagai penyakit. Caranya, manfaatkan konten olahraga di saluran YouTube pilihan untuk memandu jalannya olahraga.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Lokal ala Tokopedia, Wajib Coba Selama PPKM!

Jangan lupa ajak grup teman atau keluarga, untuk melakukan aktivitas ini bersama-sama. Selain membuat suasana ramai, kita juga makin semangat mencapai tujuan yang diinginkan.

Selama berolahraga, pastikan untuk menikmati Paket Data XL Hemat Kebangetan yang bisa didapatkan dengan mudah pada aplikasi DANA, khususnya teruntuk para pengguna operator XL serta AXIS.

Kita dapat menikmati keuntungan berupa diskon voucher paket data sebesar 3% - 20%, serta pilihan paket tertentu seperti XL Xtra Combo Double YouTube dengan harga yang hemat.

Promo ini berlaku setiap Senin-Kamis dan Jumat-Minggu hingga tanggal 31 Agustus 2021.

2. Lakukan Hobi Favorit Secara Virtual

Rekomendasi aktivitas seru selama PPKM yang kedua adalah lakukan hobi favorit selama di rumah. Misalnya, mendengarkan musik hingga menonton drama favorit.

Sekarang, ubah kegiatan ini jadi rutinitas baru yang dihabiskan bersama-sama. Atur jadwal bersama teman atau keluarga, lalu putar musik maupun tontonan favorit dari platform kesukaan.

Untuk menunjang aktivitas ini, kita bisa memanfaatkan berbagai promo menarik Voucher A+ Rewards Flash Sale yang ada di aplikasi DANA.

Kita dapat mengeklaim voucher langganan Spotify bulanan dan voucher mingguan Viu sebesar Rp10.000, voucher bulanan iQiyi sebesar Rp1, serta e-voucher belanja lainnya hingga akhir bulan ini.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Selama PPKM ala Gofood, Pasti Ada Promo!

3. Jalin Silaturahmi dengan Video Call

Rekomendasi aktivitas seru selama PPKM yang ketiga adalah berkumpul bersama keluarga maupun kerabat melalui telepon dan video call.

Di tengah rentetan kesibukan mengerjakan pekerjaan dan meeting daring, luangkan sedikit waktu berbincang untuk melepas rindu.

Apalagi memberi dan menanyakan kabar, menjadi sebuah ucapan bermakna selama menghadapi masa pandemi. Pastikan agar komunikasi lancar terus dengan mengakses promo pulsa di dompet digital DANA.

Saat ini, kita bisa menikmati promo kampanye Tri Kuota Happy dari DANA, untuk para pengguna operator Tri yang aktif berinternet.

Ada berbagai potongan harga hingga 10% untuk pembelian kuota internet yang sesuai dengan kebutuhan. Periode promo ini berlaku sampai dengan 31 September 2021.

Selain berbagai promo pulsa DANA, kita juga bisa menemukan berbagai promo dan e-vouchers dari mitra DANA lainnya.

Unduh aplikasi DANA sekarang lalu cek segera fitur “Pulsa & Data” untuk melihat sederet promo menarik atau telusuri promonya, di situs web resmi DANA dengan mengakses laman promo pada tautan berikut https://www.dana.id/promo/. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya