Punya Banyak Manfaat, Toys Kingdom Hadirkan Koleksi Lego Terbaru

Jumat, 27 Agustus 2021 | 18:00
Dok. Toys Kingdom

Koleksi Lego terbaru dari Toys Kingdom

CERDASBELANJA.ID – Sebagai pusat berbagai mainan dan hobi untuk segala usia, Toys Kingdom menghadirkan koleksi Lego yang lebih lengkap.

Freeplay toys yang memiliki berbagai manfaat bermain ini, bisa semakin mudah didapatkan di berbagai kanal belanja online maupun di 58 toko milik Toys Kingdom.

Marketing General Manager Toys Kingdom Ellen Widodo mengatakan, Toys Kingdom senantiasa menghadirkan berbagai mainan untuk para pelanggan setianya.

Baca Juga: 3 Air Purifier dengan HEPA Ini Mampu Lenyapkan Virus, Apa Saja?

Melalui kehadiran koleksi Lego yang lebih lengkap, Toys Kingdom ingin memberikan lebih banyak pilihan mainan untuk menunjang perkembangan kemampuan motorik anak.

“Tentunya juga membantu penggemar dan kolektor mainan ini agar dapat lebih mudah memiliki mainan favoritnya,” ujar Ellen dikutip dalam keterangannya, Kamis (26/8).

Gangguan pertumbuhan anak, merupakan salah satu tantangan yang dihadapi oleh para orang tua di Indonesia.

Menurut data WHO, sebanyak 5-10% anak di Indonesia mengalami keterlambatan perkembangan secara umum. Di antaranya akibat gangguan perkembangan motorik kasar dan motorik halus.

Inilah yang membuat orang tua perlu menyadari akan pentingnya pemilihan mainan untuk anak, mengingat mainan merupakan salah satu medium paling efektif untuk menstimulasi perkembangannya.

Saat ini, ada begitu banyak jenis mainan yang tersedia di pasaran, sehingga penting bagi orang tua untuk bijak dalam memilih jenis mainan yang tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan.

Baca Juga: Air Purifier Laris Dibeli Karena Mampu Cegah Corona, Ini Faktanya

Namun juga, mampu menstimulasi pertumbuhan anak dan mencegah keterlambatan atau gangguan perkembangannya.

Permainan menyusun balok-balok Lego, sangat disarankan untuk anak-anak karena memberikan segudang manfaat untuk tumbuh kembangnya.

Menurut studi dari lembaga pendidikan anak Australia, The Scots College, bermain LEGO dapat membantu anak.

Dok. Toys Kingdom
Dok. Toys Kingdom

Koleksi Lego terbaru di Toys Kingdom

Misalnya seperti melatih kemampuan motorik halus, mengasah kreativitas, meningkatkan kemampuan kerja sama dalam tim, serta mengembangkan kemampuan pemecahan masalah dan problem-solving.

Di samping itu, balok-balok Lego yang dihadirkan dalam warna, ukuran, dan bentuk yang berbeda dapat digunakan sebagai sarana yang tepat.

Khususnya, bagi orang tua untuk memperkenalkan nama warna dan istilah tentang bentuk dan ukuran.

Baca Juga: Fashion Muslim Banyak Digemari, Tokopedia Hadirkan Muslim Fash Forward

Saat menyusun balok Lego, anak juga dapat melatih koordinasi tangan dan mata, sekaligus menuangkan imajinasinya ke dalam bentuk susunan Lego.

Bermain Lego juga dapat dilakukan secara berkelompok, sehingga anak pun dapat melatih kepandaian anak dalam berkomunikasi dan mengemukakan idenya.

Tidak hanya untuk anak, permainan LEGO pun juga dapat dimainkan oleh orang dewasa.

Koleksi Lego favorit yang lebih lengkap kini dapat dijumpai dengan mudah di Toys Kingdom. Mulai dari seri Lego Duplo dengan ukuran besar, serta sistem penyusunan sederhana yang cocok untuk menjadi teman bermain anak usia 2 hingga 5 tahun.

Lego Classic dengan kaya variasi dan ukuran warna, untuk mengakomodasi kreativitas, hingga seri Lego Creator 3-in-1 yang membantu anak mengembangkan imajinasinya saat bermain. Apalagi karena Lego ini dapat dirangkai dengan 3 cara yang berbeda.

Tersedia pula seri Lego City yang penyusunannya menghasilkan miniatur kecil dari kota-kota di dunia, lengkap dengan kendaraan dan bangunan ikoniknya.

Baca Juga: Fashion Muslim Banyak Digemari, Tokopedia Hadirkan Muslim Fash Forward

Selain itu, ada juga seri Lego Friends yang membuat anak-anak dapat membangun Lego, sambil memainkan skenario kehidupan sehari-hari untuk mengembangkan imajinasinya.

Tidak ketinggalan, Lego pun turut menggandeng Disney untuk membawa berbagai karakter Disney Princess seperti Moana, Elsa, hingga Cinderella, ke dalam seri mainan Lego. Lengkap dengan kastil, menara, kereta dan berbagai set up magis ala Disney lainnya.

Lego juga berkolaborasi dengan franchise populer lainnya seperti Marvel, Star Wars, Harry Potter, Minions, Minecraft, DOTS, Ninjago, dan Super Mario untuk menghadirkan karakter-karakter fiksi favorit.

Selain di seluruh toko Toys Kingdom, koleksi mainan Lego bisa didapatkan dengan mudah, kapan, dan di mana saja secara online.

Caranya, adalah memesan lewat Toys Kingdom online di www.ruparupa.com/Toyskingdom, serta Official Store Toys Kingdom di Tokopedia dan Shopee.

Baca Juga: Terbaru, Superindo Luncurkan Minyak Goreng Sawit 365 dengan Ekolabel

Selain itu, tersedia juga layanan Store Chat & Buy yang dapat dimanfaatkan pelanggan, untuk berbelanja produk mainan melalui tautan tiggi.me/tkdwhatsappinaja.

Untuk mendapatkan informasi terbaru serta promo menarik, kita juga dapat mengikuti official account Instagram @ToysKingdom. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya