5 Fitur Kampanye Shopee Dari Rumah, Cashback 50% Hingga Makan Geratis

Jumat, 09 Juli 2021 | 21:00
DOK. SHOPEE

Shopee merilis kampanye Shopee Dari Rumah.

CERDASBELANJA.ID – Beragam cara dilakukan marketplace agar menarik pembeli.

Seperti yang dilakukan Shopee, salah satu marketplace terbesar di Indonesia.

Laman marketplace berwarna orange ini meluncurkan 5 fitur kampanye Shopee Dari Rumah.

Baca Juga: Tak Bisa Sembarang! Simak 7 Alasan untuk Batalin Pesanan di Shopee

Kampanye itu memberikan ragam promo yang cukup menggiurkan.

Tak cuma bebas ongkir, tapi juga ekstra cashback 50% hingga Makan Geratis.

Semua ini diluncurkan untuk menemani masyarakat yang saat ini banyak di rumah saja selama PPKM Darurat.

Ya, seperti kita tahu, sejak 3 Juli 2021 lalu pemerintah pusat telah meresmikan PPKM Darurat di Jawa-Bali, hingga 20 Juli 2021 nanti untuk menekan laju penularan virus Covid-19 yang semakin tinggi.

Sejalan dengan kebijakan tersebut, kampanye Shopee Dari Rumah merupakan upaya serta solusi yang dihadirkan agar pengguna tetap dapat mengakses rangkaian produk Shopee.

Sekaligus untuk memenuhi kebutuhan penting selama pandemi dengan aman dan nyaman di tengah keterbatasan.

Baca Juga: Cara Jualan Makin Cuan di Shopee dengan Fitur Flash Sale Toko Saya

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, Shopee sebagai e-commerce yang dekat dengan masyarakat mengambil peran dalam upaya pencegahan dan penekanan laju virus Covid-19.

Yaitu dengan menginisiasi kampanye spesial yaitu Shopee Dari Rumah.

Inisiatif ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Shopee untuk terus berinovasi dan mendukung himbauan pemerintah di Indonesia.

“Kami berharap Kampanye Shopee Dari Rumah dapat memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi pengguna mulai dari mengakses produk untuk memenuhi kebutuhan,” kata Handika.

Selain itu, kampanye ini juga mendukung para penjual dan pelaku usaha khususnya, dalam keberlangsungan bisnis melalui platform Shopee, serta memberikan edukasi seputar Covid-19.

Shopee menyadari kebutuhan konsumen semakin bertambah, mulai kebutuhan penting terkait protokol kesehatan, rangkaian produk untuk menjaga imun tubuh, dan kebutuhan harian rumah tangga.

Baca Juga: Jadi Serba Online, Begini Cara Mudah Bayar Tagihan BPJS di Shopee

Juga produk lainnya yang diperlukan untuk mendukung pemusatan aktivitas yang hampir sebagian besar dilakukan dari rumah.

Pengguna dapat mengakses rangkaian produk dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan penting dengan memanfaatkan rangkaian promo untuk menambah keuntungan berbelanja.

Kampanye Shopee Dari Rumah dapat diakses melalui button khusus dalam aplikasi Shopee, dan pengguna akan menemukan berbagai rangkaian fitur antara lain.

1. Ekstra Cashback 50% & Ekstra Gratis Ongkir

Pengguna dapat memanfaatkan kupon cashback dan gratis ongkir tambahan untuk berbelanja kebutuhan pokok, rumah tangga, keperluan bekerja dan sekolah di rumah.

Juga produk-produk pendukung lainnya di kampanye ini.

Rangkaian penawaran menarik ini dapat ditemukan dalam fitur Voucher Hari Ini.

Baca Juga: Anti Bosan! Nonton Bioskop Online di Shopee Saat PPKM Cuma Rp10 Ribu

2. Keperluan Utama & Kebutuhan dari Rumah

Untuk meningkatkan pengalaman belanja online dari rumah, pengguna dapat dengan mudah menemukan rangkaian produk terkurasi.

Misalnya masker, face shield, vitamin, sanitizer dan perlengkapan untuk mendukung protokol kesehatan dalam Keperluan Utama.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan promo kebutuhan di Kebutuhan dari Rumah.

Seperti Makanan & Minuman diskon hingga 60%, Keperluan Kerja & Sekolah diskon sampai 80%, dan Keperluan Rumah diskon hingga 80%.

Hal ini tentunya untuk membantu pengguna agar dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman.

3. Infografis Corona

Melalui kampanye Shopee Dari Rumah kali ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi seputar Covid-19 melalui fitur Infografis Corona.

Baca Juga: Tips dan Trik Jitu Shopee yang Wajib Diketahui Saat Terima Paket Rusak

Fitur Infografis merupakan salah satu inisiatif yang bertujuan mengedukasi masyarakat dengan informasi bermanfaat seperti tips dan trik untuk mencegah penularan Covid-19.

Juga daftar bahan makanan peningkat imun, protokol isolasi diri dirumah, hingga daftar belanja untuk mempermudah pengguna melengkapi kebutuhan di tengah situasi saat ini.

Dukungan UMKM Melalui Shopee Pilih Lokal

Salah satu tujuan Kampanye Shopee Dari Rumah adalah meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan melalui #ShopeePilihLokal.

Pengguna dapat menikmati rangkaian produk lokal unggulan, dari brand lokal hingga pelaku UMKM dengan penawaran menarik seperti diskon hingga 80% dan voucher 10RB.

Fitur Promo Lain

Selain itu, pengguna bisa memanfaatkan fitur dan promo lainnya melalui Shopee Dari Rumah seperti MaGer (Makan Geratis) di Rumah diskon 100%.

Juga promo Minimum Belanja Rp0 & Gratis Ongkir Sepuasnya melalui Shopee Food.

Baca Juga: Cara Mudah Dapat Uang 100 Juta dengan Ikut Kuis Shopee Live DealsShopee

Lalu ada Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja Setiap Hari dalam Shopee Mart dan Cashback 80% di ShopeeSegar.

Dan untuk menambah keseruan menemani masyarakat di rumah selama PPKM Darurat, Shopee Dari Rumah menghadirkan Shopee Tanam di Shopee Games.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya