Follow Us

Promo Suvenir Kantor dari SOUVIA, Belanja akhir Bulan dapat Diskon Besar-besaran

ADV PI - Rabu, 28 Juni 2023 | 10:00
Diskon Akhir Bulan SOUVIA
DOK. SOUVIA

Diskon Akhir Bulan SOUVIA

CERDASBELANJA.ID – Membuat suvenir perusahaan menjadi salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan citra dan meningkatkan hubungan dengan rekanan bisnis, karyawan, dan pelanggan.

Suvenir perusahaan dapat menjadi alat promosi yang kuat yang memberikan kesan positif tentang perusahaan, sekaligus memberikan apresiasi kepada karyawan dan pelanggan setia.

Bagi perusahaan yang ingin membuat suvenir kantor, ada perusahaan penyedia souvenir yang bisa dilirik. Salah satunya adalah SOUVIA.

Saat ini, SOUVIA sedang mengadakan promo bertajuk “Belanja Souvenir Apapun di Akhir Bulan akan dapat Diskon Besar-Besaran,”. Promo ini tidak hanya berlaku untuk pembuatan suvenir, tetapi juga produk onboarding kit seperti kaus, pouch, serta card holder.

Diskon Akhir Bulan SOUVIA
DOK. SOUVIA

Diskon Akhir Bulan SOUVIA

Terkait jenis dan kategori produk, SOUVIA memiliki 300+ varian produk yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Selain itu, proses pengerjaan souvenir hanya memakan waktu 3-5 hari, serta bisa dikirim langsung ke kantor secara cuma-cuma alias gratis.

Produk suvenir SOUVIA juga sudah dipercaya oleh banyak perusahaan yang tersebar lebih dari 100 kota/kabupaten se-Indonesia. Lebih dari 2.000 klien SOUVIA juga merasa puas dengan layanan SOUVIA.

Untuk melihat katalog atau produk baru SOUVIA, kunjungi https://www.souvia.co.id/. Yuk belanja souvenir di SOUVIA dan redeem promo SOUVIA sekarang.

Editor : Cerdas Belanja





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular