Follow Us

Brand Fashion Lokal Novere Buka Gerai Offline, Ini Ciri Khas Produknya

Yunus - Selasa, 28 Februari 2023 | 08:05
Koleksi terbaru Novere
DOK. NOVERE

Koleksi terbaru Novere

CERDASBELANJA.ID – Setelah enam tahun buka usaha secara online, akhirnya brand fashion lokal Novere buka gerai offline pertamanya.

Novere buka gerai offline pertama di lantai 4 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Selain Novere buka gerai offline pertama, dia juga meluncurkan koleksi terbaru, Bloom.

Buat yang belum tahu, brand fesyen lokal besutan Jesca Aderland dan Jeanita Adeline resmi buka gerai offline pertamanya.

Gerai fashion tersebut menghadirkan berbagai koleksi Novere yang kerap jadi pilihan bagi kalangan penyuka mode, mulai usia remaja hingga perempuan dewasa.

Mengusung konsep desain interior “the sister’s wardrobe”, kedua fashion entrepreneur ini berharap bahwa kehadiran gerai Novere dapat memberikan nafas baru, khususnya pelanggan setia yang telah mendukung proses berkarya Novere sejak 2017.

Novere juga secara konsisten membawa konsep conceptual ready-to-wear fashion dalam berbagai koleksinya.

Deretan blazers, celana, hingga kaos ikut mewarnai koleksi terbaru Novere ini yang dinamakan Bloom.

Tak hanya itu, Novere juga mempersembahkan berbagai gaun santai dengan bahan Tencel yang loose dan ramah lingkungan. Keseluruhan busana pada koleksi Bloom didominasi semburat warna earth tone yang kalem dan anggun.

“Store Novere yang diresmikan ini sebetulnya sudah jadi impian kami sejak lama, dan kami sangat bersyukur bisa memberikan experience baru bagi penikmat fesyen tanah air, yang selama ini produk hanya bisa dibeli secara online, kini bisa dicoba, dipadupadankan, dan dibeli sesuai keinginan di toko.” ungkap Jesca Aderland, founder Novere.

Baca Juga: Cek Tren Fashion 2023 di The Luxe Culture, Surganya Para Hypebeast!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular