Follow Us

Terungkap! Ini Produk Terlaris di Tokopedia, Pembeli Wanita Terbanyak Ternyata Ada di Sini!

Yunus - Rabu, 22 Februari 2023 | 07:28
Produk terlaris di Tokopedia.
DOK. TOKOPEDIA

Produk terlaris di Tokopedia.

CERDASBELANJA.ID – Hobi belanja online? Tokopedia bisa jadi salah satu marketplace favorit untuk belanja dan kerap mencari produk terlaris yang ada di sana.

Produk terlaris di Tokopedia jadi pertimbangan utama untuk membeli, karena sudah dipastikan disukai banyak orang, sehingga produknya biasanya cukup baik.

Lalu apa saja produk terlaris di Tokopedia?

Ekhel Chandra Wijaya, Head of External Communications Tokopedia, mengungkapkan beberapa kategori yang jadi produk terlaris di Tokopedia di awal 2023.

“Fesyen, Kecantikan dan Perawatan Diri, Makanan dan Minuman, Ibu dan Anak, serta Rumah Tangga menjadi beberapa kategori paling laris di Tokopedia,” jelas Ekhel Chandra Wijaya.

Data di atas diambil dari data internal Tokopedia periode 1 Januari – 14 Februari 2023.

Sementara di sisi lain, untuk mengakomodasi animo masyarakat terhadap berbagai kategori produk tersebut, Tokopedia tetap rajin menggelar kampanye.

Kampanye yang diadakan untuk mendukung penjualan seller di antaranya Women in Style, Tokopedia Beauty, Tokopedia NYAM!, Tokopedia Parents dan Home Living SALEbrations.

Menariknya, kampanye tersebu juga terbukti berperan menciptakan tren perilaku konsumen Tokopedia.

Nah, apa saja produk terlaris di Tokopedia?

“Sandal, tas selempang dan blus menjadi beberapa produk yang paling banyak diburu masyarakat lewat Tokopedia di subkategori Fesyen Wanita. Sementara produk Fesyen Pria terlaris adalah kaos, kemeja dan kaos kaki,” ungkap Ekhel.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular