Follow Us

Cara Beli Tiket Nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania Cuma Rp9 Ribuan, Khusus Pengguna Kartu Ini

Yunus - Kamis, 16 Februari 2023 | 12:00
Nonton film Ant-Man terbaru.
DOK. MARVEL STUDIOS

Nonton film Ant-Man terbaru.

CERDASBELANJA.ID – Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania sudah rilis hari Kamis (17/2), kamu harus tahu cara beli tiket nonton dengan harga cuma Rp9 ribuan.

Cara beli tiket nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania dengan harga Rp9 ribuan berlaku di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI untuk kelas Deluxe.

Kita bisa nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania pakai harga tiket Rp9 ribuan dengan cara beli menggunakan metode pembayaran tertentu.

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah seri ketiga dari kisah Ant-Man.

Dirilis oleh Marvel Disney, Ant-Man and the Wasp: Quantumania termasuk salah satu film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ditunggu penggemarnya.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania masih dibintangi Paul Rudd (Scott Lang alias Ant-Man), Evangeline Lilly (Hope alias The Wasp), Jonathan Majors (Kang The Conqueror), dan Michael Douglas (Hank).

Kisah Ant-Man and the Wasp: Quantumania berawal dari kehidupan bahagia keluarga Hope bersama putri Scott Lang bernama Cassie.

Sampai suatu ketika, Cassie yang tertarik dengan dunia kuantum tanpa sengaja mengirimkan sinyal, hingga diketahui oleh Kang The Conqueror.

Tentu saja Kang yang punya dendam masa lalu dengan keluarga Hope berusaha membalasnya, sehingga membuat Scott alias Ant-Man masuk ke dalam dunia kuantum untuk menyelamatkan keluarga mereka.

Apakah Ant-Man mampu melawan Kang dan berhasil menyelamatkan putri tersayangnya?

Tentu saja pertarungan seru, dibumbui dengan adegan yang mengundang tawa ala Scott Lang akan muncul di sepanjang film.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest