Follow Us

Jelang Ramadan 2023, Tarif Ongkir Service Next Day Paxel Turun!

Maria Ermilinda Hayon - Selasa, 07 Februari 2023 | 17:00
 Tarif Ongkir Service Next Day Paxel Turun Jelang Ramadan

Tarif Ongkir Service Next Day Paxel Turun Jelang Ramadan

CERDASBELANJA.ID - Jelang Ramadan serta sebagai dukungan terhadap Gerakan Bangga Buatan Indonesia dan keberlanjutan UMKM, Paxel menurunkan tarif ongkos kirim (ongkir) service Next day.

Jelang Ramadan terhitung per 1 Februari 2023, ongkir service Next Day mulai dari Rp13.000 berlaku di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Nantinya penurunan tarif ongkir ini juga akan menyusul di jangkauan area lainnya jelang Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Paxel sendiri adalah perusahaan logistik berbasis teknologi yang juga menyediakan layanan ekosistem digital.

Penurunan ongkir service Next day disesuaikan berdasarkan tujuan dan berat kiriman yang terdiri dari ukuran small, medium, large (S/M/L).

“Persiapan menyambut Lebaran lebih banyak menarik konsumen dibandingkan hari biasa. Mulai dari kebutuhan akan produk kuliner, busana muslim hingga barang-barang kebutuhan rumah tangga. Tahun ini merupakan Lebaran pertama setelah hampir 3 tahun kita merayakan Lebaran di tengah situasi pandemi," kata Rezka Ilhamsyah, EVP Growth & Marketing.

"Paxel ingin berbagi kebahagiaan menyambut Ramadhan dan Lebaran dengan memberikan penurunan ongkir service Next day agar para konsumen dapat menebar kebaikan di bulan suci tahun ini,” lanjutnya.

Selama Lebaran tahun lalu pengiriman tertinggi Paxel adalah service Next day, pengiriman instant, Paxelbig dan Paxelmarket.

Menariknya saat Lebaran tahun 2022 growth UMKM naik sebesar 80%.

“Kami melihat masyarakat akan menjalani Ramadhan kali ini dengan lebih optimis karena tahun ini Lebaran dirayakan tanpa penerapan PPKM sehingga kenaikannya akan lebih masif lagi. Oleh karena itu, turunnya ongkir service Next day dapat menjadi momentum untuk saling berbagi, misalnya seller memberikan diskon untuk menyambut Lebaran 2023,” ungkap Rezka.

Service Next day adalah layanan pengiriman dalam dan luar kota dengan waktu estimasi pengiriman lebih dari satu hari yang memberikan pengalaman kemudahan pengiriman.

Baca Juga: Cara Pakai Paxel Box untuk Titip Barang Saat Olahraga di GBK

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya

Latest