Follow Us

Adidas Luncurkan Koleksi Basketball Bersama Foot Locker Indonesia

Maria Ermilinda Hayon - Selasa, 31 Januari 2023 | 09:00
Store Adidas Luncurkan Koleksi Basketball Bersama Foot Locker Indonesia

Store Adidas Luncurkan Koleksi Basketball Bersama Foot Locker Indonesia

CERDASBELANJA.ID - Adidas Indonesia rayakan hadirnya produk basketball terbaru, Adidas Basketball The 2023 Collection: Chapter 1, bersama Foot Locker Indonesia dengan kampanye yang bertemakan #RememberTheWhy.

Pada tema ini, Adidas kembali ke visi awal mereka dan mengajak generasi muda dan para pecinta basket untuk mengingat kembali alasan kita memulai sesuatu untuk memunculkan semangat dan kesempatan baru.

“Untuk launch terbaru ini, kita ingin kembali ke visi awal adidas, serta menggunakan visi tersebut di mana kita menggunakan semangat-semangat revolusioner kita untuk menginspirasi para pecinta basket dan generasi muda untuk tampil original baik di dalam maupun luar lapangan," Jelas Sheila El Fajri, Omnichannel Manager Adidas Indonesia.

"Kita ingin koleksi ini kembali pada fokus awal kita di adidas, karena dengan kita mengingat kembali alasan kita memulai sesuatu, kita bisa memunculkan kembali semangat kita dan membuka kesempatan serta kemungkinan yang baru. Dari sini, terciptalah #RememberTheWhy, yang menjadi visi dari campaign launch kali ini," lanjutnya.

Uniknya, produk basket terbaru ini hadir dengan warna yang tidak seperti warna produk basket biasanya.

Warna-warna pada koleksi ini terlihat lebih hangat, netral, dan simpel.

Beberapa koleksi menarik yang sudah dapat dimiliki oleh para pecinta basket dan masyarakat luas.

Di antaranya, Fleece Track Top, Short Sleeve, Short, Sweatpants, Crew, serta Hoodie yang tersedia dalam 3 warna yaitu Metalic Grey, Talc, Hallo Green.

Koleksi terbaru ini sudah tersedia di Foot Locker Grand Indonesia, Senayan City, atau bisa dibeli secara online di www.footlocker.id.

"Adidas Basketball memperkenalkan desain yang esensial lengkap dengan bentuk, fungsi, serta warna yang netral dan simpel agar dengan mudah dapat dikombinasikan oleh para basketball enthusiast. Kali ini, kami hadirkan koleksi dengan warna-warna netral, berfokus pada effortless versatility yang sebenarnya menjadi akar dari basketball culture. Koleksi ini juga menggunakan desain serta bahan ultra-premium yang berkelas,” tambah Sheila.

Pada acara peluncuran Jumat kemarin, hadir beberapa influencers turut meramaikan acara yang berlokasi di Foot Locker Grand Indonesia East Mall.

Baca Juga: 3 Keunggulan Adidas Adizero SL, Belanja Sepatu si Pemecah Rekor dengan Harga Terjangkau!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest