Follow Us

Yuk, Ikut Kejar Angpao dari Blibli, Bisa Dapat Angpao Hingga Rp2 Juta

Maria Ermilinda Hayon - Selasa, 17 Januari 2023 | 22:00
Kejar Angpao Blibli

Kejar Angpao Blibli

CERDASBELANJA.ID - Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 identik dengan berbagai hal mulai dari berkumpul bersama keluarga, makan, mendekorasi rumah, busana yang khas, hingga bagi-bagi kejar angpao.

Menyambut kebaikan di tahun Kelinci Air ini, PT Global Digital Niaga Tbk (“Blibli” atau “Perseroan”; BEI: “BELI”) menghadirkan program belanja Pasti Lebih Cuan yang berlangsung mulai dari tanggal 16 hingga 23 Januari 2023, salah satunya Blibli juga hadir dengan gamification Kejar Angpao.

Di program Kejar Angpao, pelanggan bisa ikut bermain menggunakan token yang bisa didapat dengan melakukan transaksi atau menukar poin Blibli Rewards.

Tersedia berbagai hadiah menarik setiap harinya yaitu voucher cashback hingga 88% dan hadiah utama voucher Blipay senilai total Rp16 juta!

Dalam rilis yang diterima, Blibli menjamin bahwa pelanggan bisa menikmati pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli selama kampanye Pasti Lebih Cuan.

Hal ini diwujudkan dengan dukungan layanan bernilai tambah seperti garansi orisinal 100%, bebas ongkos kirim (ongkir), layanan pengiriman 2 Jam Sampai, hingga solusi omnichannel terlengkap dan terintegrasi.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli mengatakan program ini merupakan komitmen Blibli dalam memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan, termasuk ketika merayakan hari besar.

“Kampanye Pasti Lebih Cuan ini kami desain khusus untuk menjawab tradisi yang dilakukan saat merayakan Tahun Baru Imlek. Kami mengkurasi beragam produk dengan kualitas terbaik serta memberikan penawaran yang pasti membawa cuan bagi para pelanggan,” kata Cindy.

Kampanye Pasti Lebih Cuan juga dikatakan mempertegas posisi Blibli sebagai omnichannel commerce dan platform gaya hidup terpercaya dan terintegrasi.

Baca Juga: Cara Beli Produk Ranch Market di Blibli, Ternyata Bisa Lebih Hemat!

“Pelanggan bisa memenuhi berbagai kebutuhannya dengan rasa aman, nyaman, dan puas, apa pun gaya hidup pelanggan. Ke depan, Blibli akan terus hadir menghadirkan solusi retail terbaik dan menemani pelanggan dalam menjalani momen spesial dari waktu ke waktu,” kata Cindy menutup.

Yuk, ikutan kampanye Past Lebih Cuan dari Blibli dan kejar angpao sampai Rp2 juta. (*)

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya

Latest