Follow Us

Hari Ini! Shopee Member Day Bagikan ShopeePay dan Diskon Hingga Rp3 Juta, Pakai Buat Belanja

Annisa Octaviana - Minggu, 15 Januari 2023 | 12:00
Shopee Member Day banyak promo spesial hari ini, bisa dipakai untuk belanja!
Shopee

Shopee Member Day banyak promo spesial hari ini, bisa dipakai untuk belanja!

CERDASBELANJA.ID – Para pengguna setia Shopee, nikmati promo spesial Shopee Member Day hari ini yang bisa kamu pakai untuk belanja.

Shopee Member Day memberikan beragam penawaran eksklusif yang bisa kamu manfaatkan untuk belanja mulai dari promo voucher spesial hingga promo ShopeePay.

Bagi kamu yang sudah menjadi bagian dari Shopee Member Day, pakai semua keuntungan yang bisa kamu dapatkan sebagai member agar kamu bisa belanja hari ini.

Nah, khusus member gold Shopee Member Day, kamu bisa mendapatkan banyak promo pada pukul 12.00 WIB dan pukul 21.00 WIB.

Kamu juga bisa mendapat harga ekslusif diskon sampai dengan Rp3 juta tergantung kategori member yang kamu miliki.

Untuk member silver, kamu bisa mendapat diskon sampai dengan Rp250.000. Member gold mendapat diskon sampai dengan Rp950.000, dan member platinum dapat diskon sampai dengan Rp3 juta.

Tak hanya itu saja, untuk belanja hari ini kamu bisa memanfaatkan sejumlah voucher spesial Shopee Member Day mulai dari voucher gratis ongkir hingga cashback.

Jangan lewatkan Jambore atau jam belanja hore mulai pukul 12.00 WIB hari ini.

Di Jambeore, kamu bisa belanja produk-produk favorit kamu dengan potongan harga spesial. Mulai dari belanja kebutuhan dapur hingga perawatan diri atau skincare.

Selain Jambore, kamu bisa mengikuti promo Late Night Sale yang akan mulai pada pukul 21.00 WIB hari ini, karena banyak potongan harga besar untuk setiap member.

Masih ada lagi nih keuntungan lainnya. Khusus member gold, kamu akan mendapat bonus saldo sebesar Rp30.000 jika kamu melakukan transfer saldo ke sesama ShopeePay.

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest