Follow Us

Yah, Mulai Tahun Depan Beli Tiket KRL Tak Bisa Lagi Pakai LinkAja

Yunus - Senin, 19 Desember 2022 | 10:40
Perubahan Jadwal KRL Jabodetabek
instagram.com/commuterline

Perubahan Jadwal KRL Jabodetabek

CERDASBELANJA.ID – Kereta rel listrik (KRL) termasuk transportasi publik favorit, terutama dari daerah pinggiran ke pusat kota.

Selain lebih cepat dan murah, metode pembayaran tiket KRL juga beragam, salah satunya pakai LinkAja.

Sayangnya, mulai tahun depan beli tiket KRL sudah tak bisa lagi pakai LinkAja.

Seperti dilansir dari Kompas.com, mulai 16 Januari 2023, pembayaran KRL Jabodetabek dan Yogya-Solo menggunakan LinkAja sudah tidak bisa lagi dilakukan.

Berdasarkan pengumuman resmi yang dirilis di laman LinkAja, layanan pembayaran menggunakan LinkAja di gate KRL Jabodetabek dan Solo-Yogya akan dinonaktifkan per 16 Januari tahun depan.

Adapun layanan pembayaran LinkAja masih bisa digunakan di KRL Jabodetabek dan Yogya-Solo sampai 15 Januari 2023 pukul 23.59 WIB.

“Halo Sobat LinkAja! Per tanggal 16 Januari 2023 layanan pembayaran menggunakan LinkAja di gate KRL JABODETABEK dan Jogja–Solo akan dinonaktifkan,” tulis laman resmi LinkAja.

Saat ini layanan pembayaran LinkAja masih bisa digunakan di KRL JABODETABEK dan Jogja-Solo sampai tanggal 15 Januari 2023 pukul 23.59 WIB.

“Kamu masih bisa pakai saldo LinkAja-mu untuk berbagai layanan transportasi dan kebutuhan harian kamu lainnya. Yuk, isi saldo LinkAja kamu sekarang!,” tulisnya lagi.

Sebagai informasi, pihak LinkAja sudah berusaha dihubungi untuk informasi lebih lanjut, tetapi belum mendapatkan jawaban hingga artikel ini diterbitkan.

Sementara itu, Vice President (VP) Corporate Communication PT KAI Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba membenarkan hal tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest