Follow Us

GrabFood Gelar Festival Legendaris, Bisa Belanja Makanan Khas Lokal

Wulan - Senin, 21 November 2022 | 11:00
GrabFood hadirkan Festival Legendaris, bisa belanja makanan lokal!
Dok. GrabFood

GrabFood hadirkan Festival Legendaris, bisa belanja makanan lokal!

CERDASBELANJA.ID – Di dalam semangat Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Grab menggelar Festival Legendaris GrabFood di delapan kota untuk memenuhi kebutuhan belanja makanan lokal.

Kedelapan kota yang bisa belanja makanan lokal ini, adalah Palembang, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan wilayah Jabodetabek.

Adapun puncak Festival Legendaris GrabFood untuk belanja makanan lokal telah berlangsung hari Minggu (20/11), di Stadion Patriot Bekasi.

Selain menghadirkan ragam produk kuliner daerah legendaris, acara ini juga menghadirkan momen apresiasi bagi para pahlawan lokal.

Misalnya, seperti pemilik usaha yang melestarikan khazanah kuliner lokal, para mitra pengemudi Grab yang berperan aktif di lingkungan sekitar, serta beberapa tokoh lokal legendaris yang telah memberikan kontribusi positif untuk melestarikan budaya.

Festival ini, juga hadir untuk makin mengedepankan posisi GrabFood sebagai tujuan utama untuk para konsumen mencari restoran-restoran, tempat makan, dan menu legendaris Indonesia.

Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia Hadi Surya Koe menyampaikan, Festival Legendaris GrabFood yang digelar di delapan kota ini menjadi momen khusus yang dimanfaatkan Grab untuk memberikan apresiasi bagi para pahlawan-pahlawan lokal yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi bagi kotanya.

“GrabFood #Percaya kuliner Indonesia dan berharap lewat acara ini, masyarakat Indonesia dapat terus menikmati sajian lokal kebanggaan kotanya,” ujar Hadi dalam keterangannya, dikutip Senin (21/11).

Sejumlah mitra resto GrabFood pun turut meramaikan acara Festival Legendaris GrabFood di setiap kotanya.

Para pemilik usaha kuliner lokal, berperan penting dalam melestarikan cita rasa khas Tanah Air, selain juga menjadi mitra strategis GrabFood dalam berkontribusi ke ekonomi daerah.

Bisnis kuliner sendiri, merupakan bagian dari sub sektor penyumbang terbesar Produk Domestik Bruto (PDB) ekonomi kreatif, menurut data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Baca Juga: Di Sela Antar Kita Belanja, 4.000 Mitra Pengemudi Grab Ikut Nobar Sri Asih di 16 Kota: Akhirnya Bisa Nonton Bioskop Setelah 31 Tahun Hidup

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular