CERDASBELANJA.ID – Sinar Mas Land terus mentransformasi BSD City sebagai integrated smart digital city dengan menghadirkan SILVIA.
SILVIA adalah virtual assistant dari Sinar Mas Land untuk memberikan kemudahan bagi konsumen.
Layanan SILVIA ini mulai beropreasi sejak 22 Juli 2022 guna membantu dan menjawab kebutuhan para konsumen secara tanggap, relevan, dan konsisten.
Opersionalnya dilakukan secara digital sehingga layanan pelanggan SILVIA tersedia setiap hari Senin sampai dengan Minggu selama 24 jam.
Terkait pilihan layanan, SILVIA telah disesuaikan dengan tren transaksi yang paling banyak dibutuhkan oleh pelanggan.
Seperti program promosi terbaru, informasi Nomor Objek Pajak (NOP), informasi cara bayar tagihan air dan IPL, dan informasi Persyaratan Izin Perbaikan/Renovasi/PBG.
Selain itu, ada juga program informasi persyaratan Akta Jual Beli (AJB), informasi produk properti dan sebagainya.
Cara akses SILVIA sangat mudah, hanya melalui nomor ponsel tanpa harus mengunduh aplikasi.
SILVIA dapat diakses melalui Official WhatsApp Business Account Sinar Mas Land nomor 0881-688- 8000.
Selain itu, layanan SILVIA dari Sinar Mas Land ini juga dilengkapi dengan program Natural Language Processing (NLP).
Program NLP ini akan membantu bot untuk menganalisis, memahami, dan memperoleh makna bahasa manusia dengan cara yang cerdas.