CERDASBELANJA.ID – Pada Selasa (19/7), Lazada memperkenalkan kampanye “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu.”
Kampanye Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu, adalah semangat baru untuk memberikan nilai tambah pada hidup agar menjadi lebih bermakna, serta dukungan dalam mewujudkan passion konsumen melalui produk yang dibeli dalam setiap transaksi online.
Semangat baru dalam kampanye Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu, sejalan dengan semangat generasi muda yang tidak pernah berhenti berambisi mengejar mimpi, serta ingin hidupnya lebih berwarna sesuai passion mereka.
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Kartika menjelaskan, tahun ini Lazada berevolusi menjadi lebih dari sekadar platform transaksi online.
Intan percaya, setiap pembelian konsumen dapat menjadi sarana terwujudnya cita-cita dan passion yang ada dalam diri masing-masing individu.
“Lazada ingin menginspirasi konsumen, bahwa mereka dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, produk-produk yang mendukung passion mereka, serta inspirasi yang membuat keseharian menjadi lebih seru dengan berbelanja online di Lazada,” ujar Intan dalam peluncuran kampanye Lazada di Jakarta, Selasa (19/7).
Lazada memahami konsumen Indonesia, terutama generasi muda, saat ini adalah generasi yang memiliki dorongan kuat untuk mengikuti dan mengembangkan passion mereka.
Data Google tahun 2022 menunjukkan, ada berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Indonesia.
Tiga yang utama, adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun.
Baca Juga: Cara Belanja COD di Lazada dengan 6 Langkah, Barang Sampai Baru Bayar
Intan melihat, generasi muda Indonesia aktif mencari inspirasi dan juga semangat berbagi tips dan trik yang mereka temukan saat mengeksplorasi passion mereka.