Follow Us

Lalamove Hadirkan Lalamove Rewards, Bisa Ditukar Voucher Belanja

Wulan - Kamis, 30 Juni 2022 | 08:00
Lalamove hadirkan Lalamove Rewards.
Dok. Lalamove

Lalamove hadirkan Lalamove Rewards.

CERDASBELANJA.ID – Platform pengiriman instan 24/7 Lalamove, secara resmi meluncurkan program Lalamove Rewards.

Program Lalamove Rewards, adalah hadiah berbasis poin untuk semua pengguna akun pribadi Lalamove.

Melalui Lalamove Rewards, pengguna dapat menukarkan poin dengan diskon di merchant yang telah bekerja sama dengan Lalamove.

Saat ini LalaPoint dapat ditukarkan dengan voucher belanja Lalamove Delivery Coupons, Lifestyle E-Voucher, dan F&B Voucher di berbagai merchant.

Di antaranya seperti Sayurbox, Nanny's Pavillon, Betawi Cafe, voucher OVO, voucher Tokopedia, voucher MAP, voucher Lazada, voucher Boga Group, Bakmi GM, dan masih banyak lagi.

Managing Director Lalamove Indonesia Andi. M Rizki menjelaskan, program Lalamove Rewards hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setia Lalamove yang telah hadir di Indonesia lebih dari 4 tahun.

Melalui Lalamove Rewards, Andi ingin memberikan banyak manfaat bagi semua pengguna sehingga dapat menuai berbagai manfaat melalui Lalamove.

“Tentunya kami akan menambah jumlah merchant yang akan bekerja sama dengan kami, baik brand besar maupun UMKM agar tercipta ekosistem positif yang saling mendukung untuk tumbuh bersama,” ujar Andi dalam keterangannya, dikutip Rabu (29/6).

Saat ini, ada lebih dari 600.000 pengguna Lalamove di Jabodetabek, Bandung Raya, dan Surabaya.

Baca Juga: Cara Belanja ala Garibaldi Thohir, Pengusaha Kaya Raya Ternyata Juga Doyan Diskonan!

Seluruh pengguna juga bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan rewards sesuai keinginannya, dengan menghabiskan Rp1.000 untuk mendapatkan 1 Lalapoint.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest