Follow Us

Rekomendasi Skin care Eau Thermale Avene di Shopee Mall, Apa Saja?

Wulan - Jumat, 24 November 2023 | 15:52
Rekomendasi skin care Eau Thermale Avène di Shopee Mall
Dok. Eau Thermale Avène

Rekomendasi skin care Eau Thermale Avène di Shopee Mall

CERDASBELANJA.ID – Tidak perlu pusing lagi mencari rekomendasi skin care yang cocok dengan kulit sensitif kita.

Pasalnya, skin care Eau Thermale Avène, resmi hadir di platform e-commerce Shopee Mall mulai 22 Juni 2022, bisa jadi salah satu rekomendasi skin care buat kita.

Kehadiran Eau Thermale Avène di Shopee Mall, disertai dengan penawaran istimewa pas jadi rekomendasi skin care.

Para pelanggan yang melakukan pembelian di Shopee Mall dari 22 hingga 29 Juni 2022, berkesempatan memperoleh diskon hingga 20%.

Selain itu, Eau Thermale Avène juga menawarkan program bundling istimewa yang menghadirkan keuntungan ekonomis, serta free exclusive limited pouch bagi pelanggan.

Saat ini, terdapat sekitar 25 jenis produk Eau Thermale Avène yang telah tersedia di Shopee Mall. Jenis produk tersebut, diharapkan akan terus bertambah seiring dengan sedang diprosesnya perizinan dari BPOM pada produk-produk terbarunya.

Di antara produk-produk yang tersedia, terdapat produk best-seller yang banyak dicari pelanggan, yaitu Avène Thermal Spring Water Spray.

Produk tersebut, memiliki kandungan mineral yang rendah, kandungan kalsium dan magnesium seimbang, serta terdapat kandungan silika dalam konsentrasi yang tinggi.

Kandungan-kandungan tersebut, menjadikan Avène Thermal Spring Water Spray mampu menguatkan lapisan luar kulit sensitif berkat kalsium dan magnesium yang seimbang, bersifat menenangkan karena menurunkan sensitivitas kulit hingga 65%, serta mengurangi rasa tidak nyaman pada kulit sehingga kulit tetap sehat.

Baca Juga: Cara Tukar Sampah Skin Care di Sociolla, Bisa Dapat SOCO Points!

Melalui penggunaan Avène Thermal Spring Water Spray, suhu kulit akan mengalami penurunan hingga 2°C dalam 3 menit dan rasa tidak nyaman di kulit berkurang hingga 55% sejak pengaplikasian pertama.

Spray Eau Thermale Avène secara signifikan mampu mengurangi dampak dari dehidrasi, ruam-ruam merah pada kulit, serta menjadi solusi bagi beragam persoalan kulit sensitif.

Editor : optimization

Baca Lainnya

Latest