Follow Us

Promo Ulang Tahun AstraPay, Cuma Hari Ini Bayar Listrik dan Air Rp2

Wulan - Selasa, 07 Juni 2022 | 13:00
Ilustrasi penggunaan AstraPay
Dok. AstraPay

Ilustrasi penggunaan AstraPay

CERDASBELANJA.ID – Menginjak ulang tahun ke 2, AstraPay semakin mampu menunjukkan posisinya di rancah uang digital.

Sebagai pendatang baru, AstraPay terbilang sukses menggandeng masyarakat Indonesia untuk bergabung dengan ekosistem Astra, melalui perusahaan uang digitalnya ini.

Setelah secara resmi diperkenalkan ke masyarakat pada 15 September 2021, di awal Juni 2022 ini sudah terdapat lebih dari 5 juta user yang terdaftar di AstraPay , dengan transaksi mencapai lebih dari 2 juta transaksi per bulannya.

Di usianya yang dini, AstraPay dapat digunakan sebagai metode pembayaran di ribuan bengkel mobil dan motor di seluruh Indonesia.

AstraPay juga mendukung penggunaan transportasi publik yang aman dan nyaman, serta bekerja sama dengan partner strategis seperti MRT, TransJakarta, TransSemarang, TransJogja, Daytrans, dan juga Trac To Go.

Selain itu, untuk para keluarga, AstraPay memberikan penawaran menarik untuk menikmati pemandangan indah Jakarta dengan sensasi ketinggian, melalui Gondola di Ancol dan juga promo khusus untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di Sayurbox.

Chief Executive Officer AstraPay Ricky Gunawan memproyeksikan, AstraPay akan terus bertumbuh dengan dukungan dan apresiasi yang sangat baik dari para pengguna.

Ricky mengaku, pihaknya terus mengembangkan layanan AstraPay sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Tentunya, juga mengedepankan transaksi digital yang nyaman dan aman, serta berfokus pada peningkatan value untuk para penggunanya, baik itu user maupun merchantmerchant kami,” ujar Ricky dalam keterangannya, Selasa (7/6).

Baca Juga: Promo Gopay di Kopi Kenangan Periode Juni, Cashback 40% Menu Tertentu

Promo AstraPay hari ini

Promo AstraPay hari ini

Ia menambahkan, uang digital tidak hanya semata-mata mengenai transaksi, tetapi banyak hal yang dapat dieksplorasi lebih luas lagi untuk kemajuan user dan juga merchant.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest