Follow Us

4 Rekomendasi OOTD ala Exsport, Cocok Dipakai Saat Musim Hujan

Wulan - Senin, 30 Mei 2022 | 14:00
Ilustrasi OOTD ala Exsport
Dok. Exsport

Ilustrasi OOTD ala Exsport

CERDASBELANJA.ID – Cuaca yang tak menentu belakangan ini membuat kita harus beradaptasi dari berbagai aspek, salah satunya dalam memilih pakaian dan aksesori sehari-hari.

Terlebih untuk kita yang memiliki mobilitas tinggi karena harus berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya.

Untuk memastikan agar kegiatan tidak terhambat, di musim seperti ini sudah seharusnya kita mempersiapkan diri dari rumah.

Misalnya, dengan membawa payung atau jas hujan, hingga mengenakan sepatu yang nyaman dan tidak licin.

Namun, ternyata selain hal-hal tersebut, ada juga trik berpakaian yang bisa memudahkan kita berkegiatan dengan mudah dan nyaman.

Brand Manager Exsport Angel Lukito mengatakan, Exsport hadir sebagai brand aksesori tas yang mendukung masyarakat untuk tetap aktif dengan nyaman, menghadapi berbagai cuaca dan situasi.

Menggunakan bahan nilon karena sifatnya yang ringan dan kuat, Exsport melengkapi proses produksi dengan treatment coating yang membuatnya lebih tahan air (water repellent), serta cepat kering ketika terkena air, sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas di cuaca yang beragam.

“Kami pun berkomitmen untuk menghadirkan beragam produk yang multifungsi, long lasting, dan juga stylish,” jelas Lukito dalam keterangannya, dikutip Minggu (28/5).

Simak empat rekomendasi outfit of the day (OOTD) ala Exsport berikut ini, agar aktivitas di luar rumah tetap aman dan nyaman di segala cuaca.

Baca Juga: Baru Berusia 5 Bulan, OOTD Putra Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Capai Rp60 Juta, Netizen: Pantes Rayyanza Nggak Pernah Nangis

1. Gunakan Outfit dengan Bahan Ringan dan Anti Air

Pakaian berbahan ringan dapat memudahkan kita dalam beraktivitas dan bermobilisasi dengan nyaman terlepas dari cuaca yang berubah-ubah.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest