Follow Us

Susul KKN di Desa Penari, Cerita Sewu Dino dari SimpleMan Siap Digarap ke Layar Lebar

Wulan - Rabu, 18 Mei 2022 | 16:00
Ilustrasi cerita Sewu Dino SimpleMan
twitter.com/SimpleM81378523

Ilustrasi cerita Sewu Dino SimpleMan

CERDASBELANJA.ID – Belakangan ini, sineas Indonesia diramaikan dengan film horror Garapan MD Pictures, yaitu KKN di Desa Penari.

Film ini, diadaptasi dari utas horor di media sosial Twitter yang ditulis oleh pengguna @SimpleM81378523.

Berkisah tentang sekelompok mahasiswa universitas yang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa misterius, film ini sukses membuat banyak orang penasaran.

Melanjutkan kesuksesannya, kini utas lainnya yang ditulis oleh @SimpleM81378523 juga akan kembali diadaptasi ke layar lebar.

Cerita tersebut, berjudul Sewu Dino yang ditulis oleh @SimpleM81378523 pada September 2019 lalu.

Mengutip dari Kompas.com, kabar terbaru, Sewu Dino yang juga berasal dari cerita horor yang ditulis SimpleMan di Twitter rencananya akan diadaptasi menjadi sebuah film di layar lebar.

Cerita horor Sewu Dino atau artinya dalam bahasa Jawa “1.000 Hari” yang ditulis SimpleMan pada 2019 ini banyak diperbincangkan warganet.

Cerita Sewu Dino disebut-sebut lebih menyeramkan dari KKN di Desa Penari lantaran mengangkat isu perang ilmu hitam (santet) antar keluarga.

Oleh karena itu, ada banyak netizen yang berharap rumah produksi film nasional mengangkat Sewu Dino menjadi sebuah film layar lebar. Lantas bagaimana menurut CEO rumah produksi MD Pictures?

Baca Juga: Jadi Film Horor Terlaris Sepanjang Masa, KKN di Desa Penari Kini Tayang di Singapura dan Malaysia

CEO MD Pictures Manoj Punjabi menjawab rasa penasaran netizen yang menantikan Sewu Dino untuk diangkat menjadi sebuah film.

Manoj membenarkan bahwa MD Pictures akan menggarap Sewu Dino menjadi film. Manoj mengatakan, saat ini Sewu Dino dalam masa penulisan skrip. “Iya betul sekali. Lagi ditahap skenario, tahap (penulisan) skrip. Sudah lama juga keputusannya (untuk menayangkan Sewu Dino),” kata Manoj saat dihubungi Kompas.com, Selasa (17/5/2022).

Source : Kompas.com

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest