Follow Us

Daftar Lengkap Promo Shopee Big Ramadhan Sale 2022, Ada Voucher Cashback 50% Setiap Hari

Winda - Rabu, 06 April 2022 | 11:00
Kampanye Shopee Big Ramadhan Sale 2022
DOK. Shopee

Kampanye Shopee Big Ramadhan Sale 2022

CERDASBELANJA.ID – Di Ramadhan (Ramadan) tahun ini masyarakat sudah bisa menjalankan ibadah, silaturahmi, dan aktivitas lainnya seperti sediakala.

Maka dari itu, Shopee Big Ramadhan Sale 2022 diinisiasi untuk dapat mengobati kerinduan dan membantu masyarakat menjalankan aktivitas.

Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee telah merangkai ragam penawaran dan inisiatif untuk menghadirkan momen Ramadhan yang dirindukan.

Kampanye Shopee Big Ramadhan Sale 2022 hadir sampai 5 Mei mendatang, dengan menawarkan beragam promo menarik sebagai rekomendasi belanja Ramadhan, seperti.

  1. COD Gratis Ongkir Rp0
Pengguna Shopee berkesempatan mendapatkan voucher spesial gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan sepanjang kampanye Shopee Big Ramadhan Sale 2022.

Penawaran voucher gratis ongkir ini bisa didapatkan dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD).

  1. Cashback 50% 5 Waktu
Sebagai pengguna Shopee, kita bisa mendapatkan voucher cashback sebesar 50% setiap harinya dalam lima waktu yang berbeda-beda.

Baca Juga: Rekomendasi Belanja Ramadhan di Promo Puncak Shopee 4.4 Sambut Ramadhan Sale, Ada Sembako Murah Rp1

  1. Serba Seribu
Pengguna Shopee bisa menemukan koleksi produk flash sale dengan harga mulai dari Rp1.000 hanya di kampanye Shopee Big Ramadhan Sale 2022.

Dalam kampanye Shopee Big Ramadhan Sale ini, akan ada 3 kali puncak kampanye sebagai rangkaian penawaran terbaik bagi pengguna Shopee.

Puncak kampanye Shopee Big Ramadhan Sale 2022 ini akan dilaksanakan pada 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022.

Tak hanya itu, Shopee Big Ramadhan Sale 2022 ini juga dilengkapi dengan penawaran Shopeepay Big Ramadhan Deals.

Dalam Shopeepay Big Ramadhan Deals ini, ada banyak promo menarik untuk penuhi kebutuhan sepanjang bulan Ramadhan.

Shopeepay Big Ramadhan Sale dimulai 1 April hingga 5 Mei 2022 melalui Voucher ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90%.

Selain itu ada juga promo ShopeeFood bertajuk Diskon Kuliner Ramadhan yang menghadirkan promo Diskon Terus s.d 60% dan Gratis Ongkir Sepuasnya hingga. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest