Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Aplikasi Mobile Banking Kembali Normal, Pihak BCA Ucapkan Permintaan Maaf kepada Nasabah

Winda - Kamis, 03 Maret 2022 | 13:00
BCA
KOMPAS.COM

BCA

CERDASBELANJA.ID – Layanan m-banking dihadirkan oleh setiap bank untuk mempermudah transaksi dari mana saja.

Dengan m-banking, nasabah jadi bisa transfer, cek saldo, dan top up e-wallet dengan lebih mudah.

Pada Rabu (2/2) kemarin, aplikasi mobile banking BCA atau m-banking BCA mengalami gangguan atau eror.

Eror yang terjadi pada aplikasi mobile banking BCA ini dirasakan oleh semua nasabah hingga menjadi trending topic di Twitter.

Setiap nasabah yang mengakses m-banking BCA, selalu tertera pesan yang berisi "Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi”.

Dengan masalah yang terjadi pada m-banking BCA ini, nasabah tak bisa mengakses fitur-fitur yang ada.

Usai mengalami eror, pihak BCA secara resmi mengumumkan bahwa aplikasi mobile banking BCA telah normal kembali.

"Dapat kami sampaikan bahwa per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal,” ujar pihak BCA dalam keterangan resminya yang dilansir dari Kompas.com.

Tak hanya menyampaikan pemulihan m-banking saja, pihak manajemen BCA juga menyampaikan permintaan maaf kepada nasabah.

Baca Juga: Kabar Baik, Setelah Layanan BCA Mobile Error Kemarin, Kini Sudah Pulih

“Dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta," tulis pihak manajemen BCA.

Dengan keterangan tertulis dari manajemen BCA ini, nasabah kini bisa mengakses kembali m-banking BCA yang sempat eror sebelumnya.

Kini bisa dipastikan, nasabah sudah bisa kembali mengakses fitur-fitur yang ada di m-banking BCA.(*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x