Follow Us

UNIQLO Hadirkan Koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer, Catat Daftar Harganya!

Wulan - Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:00
Koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer
Dok. UNIQLO

Koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer

CERDASBELANJA.ID – Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO, mengumumkan akan meluncurkan koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer pada tanggal 28 Januari mendatang.

Didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan timnya di Paris, dengan mengusung tema Ritme Musim Semi, koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer menawarkan berbagai pilihan pakaian esensial untuk menyambut datangnya musim semi.

Melalui koleksi 2022 Spring/Summer, Uniqlo U mengekspresikan kebebasan dalam bergerak yang identik dengan tibanya musim semi.

Koleksi esensial ini, membawa kemudahan dan fleksibilitas bergerak ke dalam kehidupan sehari-hari.

Siluet yang murni dan sederhana menawarkan kesederhanaan, sedangkan jaket dan busana dengan siluet lapang memberikan kebebasan dan fleksibilitas.

Jangkauan warna menghadirkan warna netral yang lembut, olive, pasir yang terinspirasi dari matahari terbenam, dan warna ungu taro.

Untuk para wanita, UNIQLO menghadirkan pakaian esensial yang telah dirancang kembali untuk memberikan lebih banyak kemudahan dan fleksibilitas dalam kehidupan sehari-hari.

Busana dengan siluet sejuk dan berlapis, serta tas roomy yang memberikan kebebasan dalam setiap gerak.

Ada pula jaket dan mantel yang sempurna untuk dipakai bepergian, t-shirt dan gaun esensial yang terbuat dari bahan katun dan jersey lembut AIRism, serta denim celup dan overshirt berbentuk bulat memberikan kesan keseluruhan yang lebih lembut.

Baca Juga: Sambut Musim Baru, UNIQLO Indonesia Luncurkan Koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer

Koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer

Koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer

Untuk para pria, terdapat koleksi busana pria terkurasi dan fleksibel yang dirancang untuk kehidupan perkotaan serta bertualang di alam yang mana, kesederhanaan berpadu dengan desain yang disempurnakan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest