Follow Us

Ramaikan Industri Hiburan, GoPlay Adakan Audisi Girlband Virtual

Wulan - Kamis, 09 Desember 2021 | 12:00
GoPlay hadirkan audisi girlband We Can Be Winner
Rahma Wulan M. A./Cerdas Belanja

GoPlay hadirkan audisi girlband We Can Be Winner

CERDASBELANJA.ID – Platform livestream interaktif GoPlay, terus jadi rumah bagi kreator lokal Indonesia berkreasi dan menunjukkan eksistensi.

Kali ini, GoPlay menyelenggarakan audisi girlband secara virtual berskala besar di Indonesia yang bertajuk We Can Be Winner.

Menggandeng kreator Girlband terkemuka di Indonesia, Teguh Sanjaya, audisi ini menargetkan lebih dari lima ribu kreator lokal, untuk bergabung dan menuangkan bakat dan minat mereka di bidang musik, vokal, dan tari.

Keseluruhan proses audisi tahap awal yang berlangsung hingga 28 Februari 2022 tersebut, akan memanfaatkan platform GoPlay, untuk memudahkan peserta berpartisipasi dari rumah masing-masing.

CEO GoPlay Edy Sulistyo menjelaskan, sejak meluncurkan platform livestream interaktif di awal tahun 2021, GoPlay terus menarik minat baik penonton ataupun para kreator di Indonesia.

Hal ini, dibuktikan dengan bertumbuh pesatnya jumlah kreator dan transaksi virtual gift yang terjadi di GoPlay.

Baca Juga: Fokus Live Streaming, GoPlay Hadirkan Inovasi Baru bagi Kreator

Para kreator, merasa platform GoPlay mudah digunakan dan dapat langsung menjangkau audiens yang tepat.

Dengan demikian GoPlay dapat menjadi platform pilihan untuk audisi virtual, dalam rangka mencari bakat bakat terpendam di Indonesia.

“Sejalan dengan misi dampak sosial Gojek, kami terus membuka peluang agar para kreator baru untuk menemukan komunitasnya di GoPlay. Dengan demikian, impian dorong tumbuhkan ekonomi kreator Indonesia dapat diwujudkan bersama-sama,” ujar Edy dalam diskusi virtual, dikutip Minggu (5/12).

Kreator girlband terkemuka dan Founder We Can Be Winner Teguh Sanjaya menambahkan, pihaknya melihat perlu ada sebuah wadah baru yang menampung talenta muda, untuk terus berkarya.

Mengingat pandemi masih berlangsung, perkembangan teknologi memungkinkan untuk melakukan audisi tanpa tatap muka di tahap awal.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest