CERDASBELANJA.ID – Sejak memulai bisnis di tahun 2017 hingga sekarang, Kopi Kenangan hadir sebagai perusahaan New Retail F&B.
Kopi Kenangan mengalami pertumbuhan tercepat di Indonesia dan terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.
Setelah meluncurkan Cerita Roti di tahun 2020 dan Chigo di awal tahun ini, pada Jumat (26/11) semua brand tersebut secara resmi bernaung dalam satu grup.
Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo, dan Kenangan Manis kini bernaung menjadi satu group di Kenangan Brands.
Bersamaan dengan peresmian grup, Kenangan Brands juga turut memperkenalkan Kenangan Heritage.
Kenangan Heritage merupakan sebuah premium store yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat.
Baca Juga: Cari Tempat Nongkrong Cozy? Kopi Kenangan Hadirkan Rumah Kenangan
Kenangan Heritage menghadirkan pengalaman baru yang berkelas dalam menikmati kopi dilengkapi dengan 3 section.
Section yang ada di Kenangan Heritage seperti The Purist, The Mixologist, dan Mini Roastery.
The Purist sebagai live experience-bar yang menyajikan lebih dari sepuluh jenis biji kopi Indonesia grade 1 dengan manual brew method.
Kenangan Heritage juga menawarkan sensasi baru lewat berbagai racikan minuman unik di The Mixologist, bekerjasama dengan Mikael Jasin yang terinspirasi dengan berbagai unsur kebudayaan lokal.