Follow Us

5 Cara Nonton Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards 2021, Dijamin Seru!

Wulan - Kamis, 25 November 2021 | 13:00
Catat tips nonton Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards 2021 agar lebih seru!
Dok. Tokopedia

Catat tips nonton Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards 2021 agar lebih seru!

CERDASBELANJA.ID – Ajang penghargaan Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB): Indonesia K-Pop Awards, akan digelar hari ini pukul 19:00-21:00 WIB.

Masyarakat Indonesia hingga dunia, bisa menyaksikan acara ini melalui Tokopedia Play, YouTube resmi Tokopedia, serta di stasiun televisi RCTI dan SCTV.

Tidak hanya diskon, para k-popers Indonesia juga bisa menonton penampilan idolanya karena Tokopedia menghadirkan 10 megabintang global dari Korea Selatan,

“Selain dua brand ambassador Tokopedia, BTS dan BLACKPINK, delapan megabintang global lainnya yang hadir ada TWICE, NCT Dream, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Treasure, Secret Number, dan Aespa,” ujar Head of Brand and Social Media Tokopedia Raditya Beer dalam keterangannya, Kamis (24/11).

BTS menjadi bintang tamu pertama pada kampanye perdana WIB Juli 2020, sedangkan BLACKPINK sempat memeriahkan WIB November 2020 lalu.

Di sisi lain, NCT Dream kembali hadir tahun ini setelah hadir dalam formasi NCT 127 dan NCT U di tahun sebelumnya.

Baca Juga: ARMY Bersiap, Tokopedia Bagikan PC Holo BTS Terbatas Mulai 24 November

ITZY, TWICE, dan Secret Number secara berturut-turut pernah meramaikan kampanye WIB Tokopedia pada tahun 2020, serta mendapatkan animo tinggi dari penggemar K-Pop di Indonesia. Pendatang baru yang sedang bersinar di dunia K-Pop pun dihadirkan tahun ini, termasuk Stray Kids, Treasure, The Boyz, dan Aespa.

Grup megabintang ini, juga pernah mengisi penampilan spesialnya pada festival belanja bulanan Tokopedia WIB sebelumnya.

Untuk memaksimalkan kemeriahan, Tokopedia membagikan tips agar penggemar K-Pop, bisa lebih menikmati acara WIB Indonesia K-Pop Awards dari rumah.

1. Siapkan Kuota Internet

Tentunya kita tidak mau diganggu saat menonton artis idola, apalagi gangguannya berasal dari kuota internet yang habis.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest