Follow Us

Terjun Jadi Investor, Maudy Ayunda Investasi di Startup Grocery Segari

Wulan - Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:00
Maudy Ayunda terjun jadi investor, dengan berinvestasi di Segari
Dok. Segari

Maudy Ayunda terjun jadi investor, dengan berinvestasi di Segari

CERDASBELANJA.ID – Setelah satu tahun beroperasi di Indonesia, startup grocery commerce, Segari terus mencatat pertumbuhan bisnis yang signifikan.

Segari baru saja menyelesaikan pendanaan Seri A dari para investor ternama, salah satunya adalah public figure Tanah Air, Maudy Ayunda.

Selain karena pertumbuhan bisnis Segari yang pesat, Maudy tertarik berinvestasi di Segari karena dampak yang diciptakannya bagi masyarakat dan petani, serta pengalaman berbelanja yang dirasakan.

Co-founder Segari Farand Anugerah mengatakan, ia dan Maudy Ayunda memiliki visi yang sama. Saat keduanya menempuh pendidikan di Amerika, mereka ingin kembali ke Indonesia dan memberikan dampak positif dengan menggunakan teknologi.

“Begitu saya menceritakan impian Tim Segari untuk mengembangkan layanan e-grocery, Maudy memberikan respons yang sangat positif,” tutur Farand dalam keterangannya, Selasa (19/10).

Maudy Ayunda menyampaikan antusiasmenya untuk terlibat dalam Segari. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi, Maudy mengatakan ia sudah menjadi pelanggan Segari.

Baca Juga: Jangan Asal Pilih, Ini 5 Faktor yang Perlu Diperhatikan Saat Investasi

Maudy pun langsung menjadi penggemar, ini karena produk yang didapatkan selalu segar karena langsung dari petani. Pemesanan produk juga sangat mudah dan diantarkan langsung ke rumah.

“Bagi saya, investasi itu lebih dari sekadar nominal yang kita kontribusikan. Dampak Segari yang membantu petani lokal, untuk mendapatkan penghasilan yang adil dari produk yang mereka jual, membuat saya semakin tertarik dengan Segari. Saya rasa ini adalah model bisnis yang bisa menjadi masa depan industri e-grocery Indonesia,” tuturnya.

Maudy melanjutkan, ia tidak sabar untuk memberikan kontribusi positif bagi masa depan Indonesia, bersama tim yang visioner dalam mengembangkan terobosan yang dapat menjawab tantangan mendasar masyarakat dan petani.

Maudy mengamati, ekosistem startup di Indonesia saat ini semakin menjanjikan. Mereka memiliki potensi yang besar, dilengkapi dengan visi dan eksekusi yang matang.

Startup seperti Segari, bisa menjawab kebutuhan masyarakat dengan lebih baik dan lebih cepat dengan pendekatan yang lebih dinamis,” ungkap Maudy.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest