Follow Us

Promo Hero Supermarket Octofest, Belanja Jajanan Serba Rp10 Ribuan Hingga Akhir Bulan

Wulan - Kamis, 14 Oktober 2021 | 07:00
Promo Hero Supermarket Octofest
instagram.com/herosupermarket/

Promo Hero Supermarket Octofest

CERDASBELANJA.ID - Sambut momen awal bulan dengan promo Hero Supermarket Octofest. Kali ini, promo Hero Supermarket hadir sampai 31 Oktober 2021.

Melalui promo Hero Supermarket Octofest, kita bisa belanja bulanan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Hero Supermarket kali ini.

Untuk kali ini, promo Hero Supermarket diberikan untuk pembelian berbagai produk kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga: KKB Car Financing BCA, Cara Punya Mobil di Usia Muda Tanpa Pinjam Uang

Ada berbagai produk yang dijual dalam promo Hero Supermarket Octofest. Mulai dari camilan, kebutuhan memasak, sampai produk rumah tangga lainnya.

Menariknya, seluruh produk yang ditawarkan dalam promo Hero Supermarket Octofest dibanderol dengan harga Rp10 ribuan saja.

Tidak dimungkiri, kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Hero Supermarket diskon berbagai kebutuhan rumah tangga.

Dengan demikian, kita bisa belanja saat PPKM level 3 dengan lebih hemat dan puas.

Promo Hero Supermarket Octofest ini pun beragam. Mulai dari diskon potongan harga, promo harga spesial, sampai bonus produk.

Inilah alasan utama mengapa promo Hero Supermarket menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Baca Juga: Promo McDonald's, Pasti Cashback 25% di Rabu I’m In Love Pakai OVO

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus berbelanja promo Hero Supermarket Octofest ya!

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest