Follow Us

Cara Dapat OVO Points untuk Belanja Hemat, Cukup Rajin Transaksi!

Wulan - Minggu, 03 Oktober 2021 | 17:00
Simak cara dapat OVO Points dengan mudah
instagram.com/ovo_id

Simak cara dapat OVO Points dengan mudah

CERDASBELANJA.ID – Salah satu metode pembayaran OVO, sering kali digunakan untuk bertransaksi baik secara online maupun offline.

OVO menawarkan dua opsi pembayaran, yaitu OVO Cash dan OVO Points. OVO Cash adalah uang elektronik yang dapat diakses melalui aplikasi OVO.

OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan, seperti pembayaran di berbagai merchant rekanan, isi ulang (top up) dan pengecekan saldo.

Baca Juga: Cara Dapat Kupon Diskon dari Tokopedia, Cuma Perlu Main Tap-Tap Kotak!

Sementara itu, OVO Points adalah loyalty rewards yang didapatkan pengguna OVO setiap melakukan transaksi di berbagai merchant rekanan OVO.

OVO Points dapat langsung kita tukarkan dengan berbagai penawaran menarik, atau melakukan transaksi di merchant rekanan OVO.

Ada banyak cara untuk mendapatkan OVO Points, tetapi mungkin para pengguna baru masih bingung bagaimana cara dapat OVO Points.

Untuk memudahkan mengumpulkan poin, berikut adalah sejumlah cara dapat OVO Points yang bisa diterapkan.

Kita bisa mendapatkan OVO Points, setiap kali menggunakan saldo OVO (OVO Cash) untuk membayar perjalanan bersama Grab, memesan GrabFood, GrabMart ataupun pengiriman GrabExpress.

Untuk setiap transaksi senilai Rp10.000 yang kita bayar menggunakan saldo OVO, kita akan mendapatkan OVO Points berdasarkan tipe keanggotaan (tier) GrabRewards kita.

Baca Juga: Cara Dapat Pinjaman Tanpa Agunan PermataBank, Solusi Pinjam Uang dengan Bunga Rendah

OVO Points kita akan tetap aktif hingga akhir bulan kedelapanbelas (ke-18), setelah tanggal transaksi terakhir.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest