Follow Us

Cara Dapat Uang dari Shopee, Cuma Check-in Bisa Dapat Rp5 Juta

Wulan - Jumat, 24 September 2021 | 21:00
Ini dia cara dapat uang terbaru dari Shopee, cuma rajin check in setiap hari bisa dapat 5 juta
shopee.co.id

Ini dia cara dapat uang terbaru dari Shopee, cuma rajin check in setiap hari bisa dapat 5 juta

CERDASBELANJA.ID – Pemburu uang di Shopee wajib merapat sekarang! Pasalnya, kini Shopee kembali bagi-bagi uang.

Kali ini, cara dapat uang dari Shopee sangat mudah, kita hanya perlu rajin check-in dan ajak teman untuk pakai aplikasi Shopee.

Nantinya, kita berkesempatan dapat uang sampai Rp5 juta! Cara dapat uang dari Shopee ini, ada dalam program Bonus Shopee.

Baca Juga: Hari Terakhir Lomba Shopeepay Day, Cara Dapat Uang Hanya Unggah Foto

Program Bonus Shopee kali ini berlangsung sampai 9 Oktober 2021. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk dapat uang dari Shopee.

Sebelumnya, program Bonus Shopee ini memang sudah sering dihadirkan dengan nominal hadiah yang berbeda-beda.

Kali ini, Bonus Shopee hadir dengan hadiah Rp5 juta. Jika penasaran, berikut adalah sejumlah syarat, ketentuan, dan cara dapat uang dari Shopee.

1. Program Bonus Shopee Rp5 juta, berlangsung selama 15 September sampai 9 Oktober 2021 dan hanya untuk pengguna yang berada di Indonesia.

2. Di dalam program ini, pengguna lama dan pengguna baru yang membuat akun karena ajakan pengguna lama Shopee, berkesempatan mendapatkan bonus referral dalam bentuk bonus saldo Shopeepay.

3. Pengguna Shopee yang berhasil mengajak temannya untuk membuka akun Shopee, serta pengguna baru yang membuka akun Shopee karena ajakan pengguna lama (pengguna yang diajak) berkesempatan untuk mendapatkan bonus kumulatif maksimal Rp5.015.000.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Shopback, Tinggal Belanja Untung Melimpah!

4. Bonus Shopee tersebut, dapat ditukarkan ke dalam bonus saldo Shopeepay selama periode 15 September sampai 9 Oktober 2021. Jika melewati batas periode akumulasi bonus akan hangus dan kembali menjadi nol.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest