Follow Us

Promo Tokopedia Terbaru, Beli Susu Anak Bisa Hemat Sampai 35%

Wulan - Senin, 13 September 2021 | 12:00
promo susu anak di Tokopedia
tokopedia.com

promo susu anak di Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Di masa pandemi ini, kita perlu memastikan agar kesehatan dan kebutuhan nutrisi anak tetap terjaga.

Salah satu cara untuk memenuhi nutrisi anak adalah dengan rajin mengonsumsi susu. Ada banyak produk yang bisa dibeli secara online, salah satunya melalui Tokopedia.

Tidak hanya praktis, masih banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan jika belanja susu anak di Tokopedia.

Baca Juga: Cara Dapat Cashback Biaya Isi Ulang Saldo Jenius dari Semua Bank

Misalnya seperti diskon produk, gratis ongkir, promo cashback dan sebagainya. Selain itu, kita juga tidak perlu repot karena bisa belanja dari rumah.

Kali ini, Tokopedia menyediakan diskon 35% untuk pembelian susu anak. Gunakan kode promo “FRISIANSEPT20K”, “FRISIANSEPT30K”, “FRISOSEPT50K”, dan “SUSUBENSEP10K” untuk mendapatkan potongan harga.

Untuk mendapatkan promo susu anak di Tokopedia, berikut adalah sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku.

1. Promo susu anak di Tokopedia berlaku pada tanggal 13 September 2021 (00.00 WIB) hingga 15 September 2021 (23.59 WIB).

2. Promo yang diberikan, berupa diskon hingga 35% berlaku untuk pembelian produk di halaman ini https://www.tokopedia.com/discovery/penuhi-nutrisi-keluarga.

3. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk potongan diskon).

Baca Juga: Cara Dapat Wafer Cuma Rp6.290, Hanya ada di Promo Superindo Terbaru

4. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.

5. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.

6. Jika mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest