Follow Us

Inovasi Baru, Citilink Hadirkan Fasilitas Royal Green bagi Penumpang

Wulan - Selasa, 27 Juli 2021 | 21:00
Maskapai penerbangan Citilink menghadirkan inovasi baru Royal Green.
(TRIBUNJABAR)

Maskapai penerbangan Citilink menghadirkan inovasi baru Royal Green.

CERDASBELANJA.ID – Maskapai penerbangan Citilink, kembali hadir dengan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan dan kenyamanan pelanggan pada masa pandemi Covid-19.

Inovasi terbaru ini, dihadirkan Citilink dengan menawarkan kenyamanan terbang yang ekstra untuk penumpang melalui fasilitas Royal Green.

Fasilitas Royal Green dari Citilink ini, akan dijadwalkan terbang secara perdana mulai Rabu (28/7).

Baca Juga: Siap Mengudara, Ini Rute Maskapai Super Air Jet dan Harga Tiketnya

Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan, sebagai bentuk komitmen Citilink untuk terus berinovasi, fasilitas Royal Green merupakan produk diversifikasi terbaru dari Citilink.

Menurut Juliandra, fasilitas Royal Green ini, diciptakan untuk menjawab kebutuhan penumpang.

“Khususnya pasar domestik yang mendambakan kenyamanan ekstra, terutama di tengah masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ujar Juliandra dalam keterangannya, Minggu (25/7).

Keunggulan dari fasilitas Royal Green ini, penumpang bisa mendapatkan layanan gratis kursi Seat Distancing (kursi tengah dikosongkan), Fast Track, Priority Baggage, dan gratis perubahan jadwal.

Selain layanan tersebut, penumpang dengan fasilitas Royal Green juga bisa menikmati berbagai tambahan keuntungan lainnya.

Di antaranya seperti mendapatkan welcome drink, Royal Menu, termasuk asuransi perjalanan dari SuperShield.

Baca Juga: Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 Garuda Indonesia, Khusus Penumpang

Penumpang juga bisa menikmati fasilitas lounge secara gratis (untuk di bandara tertentu), mendapatkan ekstra LinkMiles, mendapatkan ekstra bagasi olahraga 5kg untuk anggota CitiSport, serta mendapatkan voucher hotel, dan healthy kit eksklusif.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest