Follow Us

Hari Anak Nasional, Toys Kingdom Berikan 3.300 Mainan ke Wisma Atlet

Wulan - Selasa, 27 Juli 2021 | 12:00
Toys Kingdom berikan 3.300 mainan untuk pasien Covid-19 anak di Wisma Atlet
Dok. Toys KIngdom

Toys Kingdom berikan 3.300 mainan untuk pasien Covid-19 anak di Wisma Atlet

CERDASBELANJA.ID – Toys Kingdom memberikan mainan edukatif kepada anak-anak yang tengah melakukan isolasi mandiri di Wisma Atlet, Kemayoran.

Program ini, dilakukan sekaligus untuk memperingati Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli 2021 lalu.

Marketing General Manager Toys Kingdom Ellen Widodo mengatakan, pandemi Covid-19 memberikan dampak dalam berbagai hal, termasuk anak-anak.

Baca Juga: Apa Itu Switching Reksa Dana, Cara Investasi Agar Untung Optimal

Kegiatan tumbuh kembang anak menjadi tidak maksimal, akibat pembatasan aktivitas di luar rumah, atau karena mereka harus menjalani perawatan akibat terpapar virus.

Ellen menjelaskan, di tengah meningkatnya kasus Covid-19 dan bersamaan dengan Hari Anak Nasional, Toys Kingdom ingin menghadirkan keceriaan untuk anak-anak yang tengah menjalani karantina mandiri.

“Salah satunya dengan memberikan teman bermain kepada mereka. Kami harap kegiatan ini dapat memberikan dorongan semangat kepada anak-anak sehingga proses pemulihannya menjadi lebih cepat,” ujar Ellen dikutip dalam keterangannya, Minggu (25/7).

Kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian Toys Kingdom terhadap kondisi kasus penyebaran virus Covid-19 di Indonesia kepada anak-anak di Indonesia.

Pasalnya hingga akhir Juni 2021, tercatat ada 922 pasien anak atau sekitar 12% dari total 7680 pasien di Wisma Atlet yang menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19.

Melihat situasi tersebut, Toys Kingdom menginisiasi pembagian total 3.300 mainan edukatif kepada pasien anak-anak yang berumur 3 hingga 10 tahun di Wisma Atlet.

Baca Juga: Viral Uang Nasabah Jenius Hilang Rp110 Juta, BPTN Buka Suara

Ada banyak mainan yang dapat dimainkan secara perorangan, seperti boneka dan mobil-mobilan, maupun secara berkelompok seperti jungkat-jungkit dan trampolin.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest