Follow Us

Tingkatkan Keamanan Saat Pandemi, OYO Luncurkan Program VaccinAid

Wulan - Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:00
OYO Indonesia hadirkan program VaccinAid
Dok. OYO

OYO Indonesia hadirkan program VaccinAid

CERDASBELANJA.ID – Di tengah keadaan pandemi, jaringan akomodasi OYO Indonesia terus memaksimalkan pelayanan bagi para pelanggan, dengan standar operasional kebersihan dan keamanan tingkat tinggi.

Komitmen ini tecermin dalam inisiatif terbarunya, yaitu program VaccinAid yang merupakan program jangka panjang dari OYO untuk memastikan properti mitra dan pekerjanya telah divaksinasi Covid-19.

Saat ini, program VaccinAid difokuskan kepada vaksinasi pekerja frontline, seperti resepsionis, petugas keamanan, dan kebersihan di berbagai properti mitra OYO di Indonesia.

Baca Juga: Katering Diet Ini Jamin Uang Kembali Jika Tidak Turun Berat Badan

Tujuan utama dari inisiatif ini, adalah untuk mendorong kesadaran dan penguatan sosial di antara hotel mitra OYO untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Program Vaccinaid ini, akan menjadi bagian dari proses pemesanan hotel yang dilakukan oleh pelanggan OYO.

Melalui program VaccinAid, pengguna aplikasi OYO akan memiliki visibilitas hotel mana saja di jaringan OYO dengan staf yang sudah divaksinasi, baik dengan dosis pertama atau dosis kedua dari vaksin Covid-19.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk merasa lebih aman, ketika mereka mulai memesan hotel.

Inisiatif ini berangkat dari temuan survei internal OYO yang menunjukkan bahwa 87% responden survei, menyatakan mereka lebih suka hotel dengan staf yang sudah divaksinasi ketika mereka kembali menginap di hotel.

Country Head, OYO Hotels and Homes Indonesia Agus Hartono Wijaya mengatakan, sebagai pelaku sektor hospitality sudah menjadi prioritas pihaknya untuk turut menekan angka penularan Covid-19.

Baca Juga: Tawarkan Tidur dengan Kucing, Hotel di Jepang Ini Punya Misi Mulia

Salah satu upaya OYO lakukan, yaitu dengan menghadirkan program VaccinAid guna memastikan keamanan tingkat tinggi bagi para pelanggan. Sekaligus mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest