Follow Us

Mustika Ratu Gandeng DANA, Bisa Beli Jamu dan Bayar Nontunai

Wulan - Minggu, 13 Juni 2021 | 11:00
Kini kita bisa beli Jejamu by Mustika Ratu pakai DANA
Dok. DANA

Kini kita bisa beli Jejamu by Mustika Ratu pakai DANA

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital DANA dan Mustika Ratu mengajak masyarakat untuk kembali membudayakan tradisi minum jamu, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Budaya minum jamu kini menjadi sangat relevan untuk digalakkan kembali. Apalagi, saat ini pandemi masih melanda yang menuntut semua orang untuk menerapkan pola hidup sehat.

Guna mendukung tradisi tersebut, Mustika Ratu berkolaborasi dengan DANA sebagai salah satu alat pendukung pembayaran nontunai digital di seluruh outlet Jejamu by Mustika Ratu.

Baca Juga: Rekomendasi Shopee, Kuliner Otentik Seru di Surabaya Pakai ShopeePay

Melalui kolaborasi Mustika Ratu dan DANA ini, kita bisa membeli aneka jamu di Jejamu by Mustika Ratu dengan pembayaran menggunakan DANA.

Kini, pada setiap gerai Jejamu by Mustika Ratu, kita dapat melakukan pembayaran digital menggunakan aplikasi DANA dengan cara memindai QRIS yang tersedia.

Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk. Kusuma Ida Anjani menjelaskan, jamu yang merupakan warisan budaya Indonesia sudah seharusnya dilestarikan sebagai akar budaya.

Jamu telah rutin dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sejak dulu sebagai minuman kesehatan, menjaga imun tubuh, serta menangkal virus.

Apalagi jamu belakangan ini bukan lagi minuman kuno yang rasanya pahit dan tidak enak.

Jejamu sebagai bagian dari Mustika Ratu yang didirikan oleh Sang Empu Jamu, Ibu DR. BRA Mooryati Soedibyo, hadir untuk mengajak semua generasi muda Indonesia kembali menikmati jamu.

Baca Juga: Demam McD BTS Meal, Lucunya Anak Chef Arnold Borong 15 BTS Meal

“Khususnya yang diolah dengan teknologi modern, sehingga rasanya sangat enak dan tentunya menyehatkan,” ujar Kusuma.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest