Follow Us

Jadi Favorit Selama Ramadan 2021, Simak Kegunaan Fitur DANA Kaget

Wulan - Senin, 07 Juni 2021 | 16:00
Fitur DANA Kaget jadi favorit pengguna
Dok. DANA

Fitur DANA Kaget jadi favorit pengguna

CERDASBELANJA.ID – Fitur DANA Kaget, menjadi salah satu fitur yang paling digemari selama Ramadan 2021, Lebaran dan pasca Lebaran 2021.

DANA Kaget adalah fitur yang menawarkan kesempatan bagi pengguna, untuk membagikan saldo miliknya kepada pengguna DANA yang lain.

Tentunya jumlah nominal yang dibagikan, sesuai dengan ketentuan si pembagi dana. Jumlahnya bisa sama rata, atau bisa juga berbeda-beda.

Penggunaan DANA Kaget, bahkan menjadi sangat bermanfaat selama pandemi.

Baca Juga: Review Serum Somethinc, 10% Niacinamide untuk Samarkan Noda Gelap

Pasalnya, bisa dibagikan melalui cara mudah seperti melalui tautan hingga kode QR yang bisa ditampilkan pada layar ponsel.

Fitur yang mengusung nilai-nilai berbagi sekaligus kejutan tersebut, makin diminati oleh pengguna DANA.

Hal ini, terbukti dari jumlah pengguna yang meningkat hingga lebih dari 51% dibandingkan periode waktu yang sama pada tahun lalu.

Senior VP of Product DANA Rangga Wiseno mengatakan, DANA Kaget juga bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha untuk memberikan kejutan seru bagi pelanggannya.

“Cukup masuk ke fitur DANA Kaget yang ada di aplikasi DANA, lalu masukkan nominal yang diinginkan, atur jumlah penerima, tap ‘kirim’, tap ‘bagikan ke teman’, dan DANA Kaget berhasil terkirim,” kata Rangga dikutip dalam keterangannya, Minggu (6/6).

Selain itu, masih ada beberapa contoh penggunaan DANA Kaget yang bisa kita terapkan. Berikut adalah beberapa kegunaan fitur DANA Kaget.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pizza 1 Meter Bakal Terus Hadir Sampai 30 Juni 2021

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest