Follow Us

Setahun di Indonesia, Brand Tas Susen Luncurkan Anniversary Collection

Wulan - Sabtu, 22 Mei 2021 | 13:00
Susen Pillow Bag with Chain ukuran Large
Dok. Susen

Susen Pillow Bag with Chain ukuran Large

CERDASBELANJA.ID – Brand fashion internasional penyedia tas dan aksesori wanita asal Dubai, Susen, baru saja meluncurkan koleksi terbatasnya.

Kolekti terbatas terbaru ini, diluncurkan untuk merayakan anniversary pertamanya di Indonesia.

Brand Manager Susen Prita Wardhani mengatakan, pada tahun pertamanya meramaikan industri fashion di Indonesia, Susesn mendapatkan animo yang luar biasa.

Baca Juga: 5 Cara Hindari Impulsif Buying, Mudah Dilakukan Asal Bersungguh

Antusiasme tersebut, terus mendorong Susen untuk bertumbuh. Kini, Susen telah membuka enam belas toko yang tersebar di dua belas kota, serta mengadakan beberapa pameran di berbagai kota.

Demi menandai momen first anniversary ini, ada new limited collection Susen yang dirilis untuk para fashion enthusiasts.

Harapannya Susen dapat menjangkau lebih banyak lagi selera pelanggan. Sesuai dengan tagline “Your Everyday Style Destination” yang diusung.

Susen Croco Sling withTurnlock
Dok. Susen

Susen Croco Sling withTurnlock

“Susen akan terus memberikan inspirasi penampilan wanita yang lebih bergaya, sekaligus menunjang mereka di berbagai aktivitas dari pagi hingga malam,” ujar Prita dikutip dari keterangannya, Sabtu (22/5).

Pada first Anniversary Collection, Susen mendatangkan berbagai koleksi tas yang tengah menjadi tren fashion global.

Beberapa model terbaru menghiasi new limited collection Susen ini. Melalui pilihan warna dan ukuran dari seri Croco Bag, yaitu tas dengan tekstur kulit buaya, serta seri Canvas Bag pertama Susen untuk pelanggan Indonesia.

Baca Juga: Bak Masih Remaja, Gading Marten Pakai Kaus Polos dengan Harga Murah

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest