Follow Us

Promo JSM Lotte Mart Periode 25 April 2021, Harga Spesial dan Bonus

Wulan - Minggu, 25 April 2021 | 08:00
Promo JSM Lotte Mart Periode 23-25 April 2021, Diskon Khusus Gajian
instagram.com/lottemartindo

Promo JSM Lotte Mart Periode 23-25 April 2021, Diskon Khusus Gajian

CERDASBELANJA.ID – Sambut hari gajian akhir bulan dengan promo JSM Lotte Mart periode 23-25 April 2021 kali ini.

Di dalam rangka merayakan Ramadan 2021, Lotte Mart memberikan beragam diskon kebutuhan rumah yang cocok digunakan selama berpuasa.

Dengan demikian, kita tidak perlu mengeluarkan budget berlebih untuk berbelanja produk kebutuhan dapur di akhir bulan ini.

Sebagaimana diketahui, promo JSM Lotte Mart ini rutin diberikan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu (JSM).

Baca Juga: Promo A&W Super Deals, Khusus Hari Jumat Hemat Hingga Rp28 Ribu

Banyak orang yang menantikan promo JSM Lotte Mart, karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain. Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo JSM Lotte Mart ini.

Mulai kebutuhan dapur, camilan, produk kebersihan diri, peralatan mandi, kebutuhan bayi, produk perawatan diri, sampai buah-buahan.

Selain memberikan potongan harga, promo JSM Lotte Mart ini juga memberikan diskon tambahan untuk pembelian menggunakan aplikasi LO FRIENDS.

Tidak heran jika banyak orang yang menantikan promo Lotte Mart JSM, karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Promo yang diberikan pada JSM Lotte Mart ini pun beragam. Mulai dari diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Inilah alasan utama mengapa promo Lotte Mart JSM menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Baca Juga: Promo GoPay, Beli Sosro Dapat Saldo GoPay Rp100 Ribu, Ini Caranya

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest