Follow Us

Promo Garuda Online Travel Fair, Dapatkan Diskon Tiket Sampai 85%

Wulan - Rabu, 24 Maret 2021 | 14:00
Siap-siap, Garuda Travel Online Fair akan Digelar 26-31 Maret 2021
instagram.com/garuda.indonesia/

Siap-siap, Garuda Travel Online Fair akan Digelar 26-31 Maret 2021

CERDASBELANJA.ID – PT Garuda Indonesia Tbk bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk kembali menghadirkan promo Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF).

Program promo besar-besaran dari maskapai Garuda ini akan berlangsung pada 25-31 Maret 2021 mendatang.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Irfan Setiaputra mengatakan, ada banyak promo dan penawaran menarik yang diberikan dalam promo GOTF ini.

Baca Juga: Promo YouTube Premium dan Musik, Dapatkan Cashback Sampai Rp20 ribu

Mulai dari diskon tiket pesawat sampai 85%, cicilan 0% untuk 3 dan 6 bulan, transaksi hemat sampai 50% dengan reward BCA, check in counter khusus untuk nasabah BCA sampai 2 bulan ke depan, serta paket kebutuhan liburan.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Irfan mengatakan saat ini Garuda Indonesia juga menyediakan inovasi terbaru lewat mobile apps Fly Garuda.

“Garuda Online Travel Fair kali ini adalah event pertama yang kami selenggarakan selama masa pandemi. Kami berharap bisa mendukung pemulihan sektor wisata domestik,” ujar Irfan dalam konferensi pers virtual, Selasa (23/3).

Di sisi lain, Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi menjelaskan, promo GOTF kali ini merupakan event travel fair yang dilaksanakan secara online dengan memberikan harga dan penawaran spesial.

Promo GOTF ini hanya bisa diakses melalui website Garuda dan mobile apps Fly Garuda.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap pemulihan ekonomi dan pariwisata Garuda Indonesia dan BCA bekerja sama untuk menyelenggarakan GOTF 2021 ini pada tanggal 25 sampai 31 Maret 2021,” papar Rizal.

Baca Juga: Promo Sociolla, Belanja Hemat Diskon 30% Pakai Mandiri Debit

Sebagaimana diketahui, GOTF ini terakhir dilaksanakan pada tahun 2018 lalu. Kini, promo GOTF kembali hadir dengan menawarkan pengalaman menarik.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest